Secret Love part 8

289 43 37
                                    

Sebelum baca vote dulu

Makasih yang sudah vote
Makasih yang sudah baca

I love you guys

Semoga suka

Selamat membaca






Sohyun dengan wajah panik dan terburu berlari menuju mobil silver Hyundai miliknya yang terparkir di depan butik.

Brug

Sohyun dengan kecepatan tinggi menuju suatu tempat. Setelah menerima pesan Sohyun langsung pergi meninggalkan pekerjaan nya. Untung saja sudah selesai semua jadi dia bisa pergi tanpa beban.

Ckitt

Mobil nya sudah tiba di tempat tujuan. Sohyun juga sudah memarkirkan mobilnya di basement apartemen tujuan nya.

Sohyun terlihat sedikit berlari menuju lift yang sudah terlihat terbuka. Entah siapa yang ditemuinya, yang jelas orang ini sudah membuat Sohyun jadi seperti ini.

Ding dong

Klek

"Kau sudah datang? Ayo masuk"

"Tidak. Apa maksud isi pesan mu itu? Kau mengancamku?" Tanya Sohyun dengan nada meninggi.

"Tidak. Aku hanya ingin bertemu dengan mu hanya itu"

"Lalu kenapa harus berkata seperti itu? Apa aku berbuat salah padamu?"

"Tenangkan dulu dirimu Sso. Ayo masuk dulu, minum lah dulu. Kita bicara di dalam"

Sohyun menghembuskan nafasnya. Dia sudah kepalang emosi dengan pria di hadapannya. Rasanya ingin sekali membunuh nya tapi itu tidak mungkin.

Jika ingin bertemu kenapa tidak bicara baik-baik, kenapa harus dengan ancaman.

Flashback on

(Temui aku di apartemen Heaven lantai tujuh nomor 305. Jika tidak, aku akan mengatakan hubungan kita pada Taehyung)

From
Vee

Flashback off

Meski berat hati tapi Sohyun menuruti permintaan Vee yang mengajak nya masuk ke apartemen. Sohyun duduk di mini bar yang ada si dalam apartemen Vee. Apartemen Vee terlihat mewah dan mahal Sohyun baru menyadarinya kala duduk si mini bar.

Pajangan yang ada ruang tamu juga bukan pajangan biasa. Bernilai uang yang tidak sedikit. Ini kali pertama Sohyun datang ke apartemen Vee dan ini juga kali pertama mereka kembali bertemu setelah Taehyung di nyatakan sembuh dua minggu yang lalu.

Tak

Bunyi gelas wine yang di letakan di hadapan Sohyun, mengalihkan pandangan nya ke arah gelas berkaki itu. Sohyun mengerutkan kening nya, merasa aneh dengan pria di hadapan nya. Bukan nya Vee tidak suka wine? Dia itu pecinta Soju.

"Sejak kapan kau minum wine?" Tanya Sohyun

"Sejak hari ini. Kenapa apa ada yang salah dengan wine? Kau tidak suka? Atau ingin minum yang lain" tawari Vee dengan senyum menggoda.

Sohyun kembali memperhatikan Vee dengan seksama. Agak aneh dengan sikap Vee hari ini. Tidak bisanya Vee seperti ini kekanak kanakan.

Sohyun yang belum menemukan jawab atas pertanyaan hatinya, mengambil gelas wine yang Vee sajikan. Meminum nya dalam sekali tenggak. Sohyun meringis saat cairan merah kehitaman itu melewati tenggorokan nya. Terasa pahit dan manis dalam bersamaan. Vee yang melihat Sohyun menghabiskan minuman nya tersenyum jahat. Tau isi gelas Sohyun kosong, Vee menungkan lagi wine kedalam gelas Sohyun.

Secret Love (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang