Secret Love part 12

257 40 28
                                    

Hai hai hai






Vee sudah terlihat berjalan meninggalkn Sohyun yang berdiri di dekat kamar.

Vee hampir sampai di depan pintu keluar kamar tapi sebuah insiden terjadi.

Sreettt

Baju Vee sobek saat tangan Sohyun yang seperti nya ingin memegang lengan Vee, tapi malah berakhir baju kemeja Vee yang di tarik.

"Akh. Maafkan aku" kata Sohyun panik. Kala kancing kemeja Vee yang terlihat lepas dari tempatnya dan berjatuhan di lantai.

"Maafkan aku. Aku hanya ingin mengembalikan ponsel mu. Tapi kau malah berbalik jadi aku tidak sengaja merobek nya. Aku sungguh ...."

"Sssttt" Vee meletakan telunjuk nya di bibir Sohyun. Dan entah kenapa Sohyun jadi gugup dan berdebar saat tangan Vee menyentuh bibir nya yang terbuka.

Vee bisa merasakan hembusan nafas yang terasa panas di jari Vee. Nafas Sohyun agak memberat.

"Bisa pinjami aku baju mu?" Tanya Vee

"Bi-bisa. Ikuta aku ke kamar" kata Sohyun. Tapi setelah nya dia malah merasa salah ucap. Kenapa juga Sohyun harus menyuruh Vee ikut ke kamar.

"Bodoh kau Kim Sohyun" ujar Sohyun dalam hati.

Sohyun sudah ada di depan lemari pakaian. Sumpah demi apa pun Sohyun gugup. Sohyun jadi bingung apa yang harus di berikan pada Vee. Tapi Vee tidak boleh tau Sohyun sedang gugup saat ini.

Setelah mencari-cari akhir nya Sohyun menentukan baju yang akan di berikan pada Vee.

"Ini saja. Kurasa ini cukup di badan Vee" ucap Sohyun masih di depan lemari pakaian nya. Mendapatkan apa yang di inginkan nya Sohyun berbalik hendak memberikan nya pada Jungkook.

"Astaga" sohyun terkejut saat membalikan tubuhnya Vee malah sudah ada tepat di belakang Sohyun. Dan lebih membuat Sohyun terkejut Vee tidak mamakai atasan alias topless. Jarak mereka juga sangat jelas.

"Kenapa?" Tanya Vee dengan senyum menggoda.

"Ti-tidak" jawab Sohyun gugup dan memalingkan wajah nya.

"Kau cantik saat bersemu" ucap Vee

Sohyun menatap Vee yang topless. Tubuhnya benar-benar indah terbentuk. Apa lagi pahatan dada dan perut nya yang nampak jelas. Kenapa Sohyun baru sadar Vee mempunyai tubuh yang indah.

Vee yang tersenyum melihat Sohyun yang salah tingkah dengan pandangan tak lepas dari tubuh nya.

"Begitu indah kah tubuhku hingga kau tak berpaling" kata Vee menggoda.

Sohyun salah tingkah karena ketahuan memandangi tubuh Vee yang topless.

"Aku akan keluar" demi menghindari Vee yang mulai menggoda nya Sohyun memutuskan keluar. Tapi baru selangkah tangan Sohyun sudah di cekal Vee. Itu membuat tubuh mereka tanpa jarak.

"Ada apa?" Tanya Sohyun dengan nada agak tidak suka.

"Kenapa buru-buru. Kau tidak ingin menyentuh tubuh indah ku?" Tanya Vee dengan nada meledek.

"Vee ..." Sohyun mulai kesal.

Grep

"Akh"

Vee memeluk tubuh Sohyun.

"Vee!!" Sohyun berseru kala pelukan itu begitu erat. Tubuh Vee yg masih topless begitu terasa dingin di kulit wajah Sohyun yang menyentuh dada bidan Vee.

"Aku merindukan mu Sohyun. Biar kan seperti ini dulu"

Sohyun tidak bisa berkata-kata. Hanya membiarkan Vee memeluk dan menguasain tubuhnya yang kaku.

Secret Love (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang