Olla
Makasih yang masih nunggu. Kondisi nya lagi gak bisa up banyak.
Selamat membaca.
Sohyun terbangun karena sinar mentari yang masuk di sela-sela jendela kamar nya. Mencoba membuka mata meski berat dan berkali-kali sulit terbuka.
Sohyun meraba sisi tempat tidur nya. Dan kosong. Sohyun tidak merasakan apa-apa. Dan saat Sohyun menoleh ternyata Vee sudah tidak ada di sisinya.
"Sejak kapan dia pergi" gumam Sohyun.
Sohyun bangkit dari tempat tidur nya. Menyisir rambut panjang nya dengan jari-jari tangan nya. Dan menyepol asal rambut nya. Merentangkan tangan sebentar dan setelah nya melangkah ke kamar mandi. Rasanya lengket di area inti nya.
*
*Setelah kejadian di hotel, Sohyun dan kedua rekan nya sudah kembali kerumah sewa.
"Hahaha .. kau benar Vee" itu Lisa. Suara nya terdengar dari luar. Dan seperti nya mereka sedang berkumpul.
"Eoh. Eonni kesini. Kami sedang sarapan sekaligus makan siang" ucap Goeun.
Sohyun tersenyum dan berjalan kearah mereka. Lisa nampak berbeda. Lisa terlihat bersemangat. Dia juga menyapa Sohyun.
"Eonni terima kasih untuk kejadian di hotel. Maaf merepotkan mu" kata Lisa
"Tidak apa. Nikmati selagi kita disini" ucap Sohyun yang sudah duduk di samping Goeun di hadapan Vee.
Lisa dan Vee terlihat sibuk memanggang daging. Sohyun dan Goeun terlihat berbincang mengenai perlombaan yang besok akan terlaksana. Vee sesekali melirik Sohyun yang serius dengan Goeun. Lisa yang melihat arah pandang Vee pada sohyun merasa aneh. Hati nya tidak suka Vee menatap sohyun dengan sedemikian.
"Oppa. Lihat daging nya gosong" ucap Lisa dengan nada sinis
"Eoh. Wah kau benar" kata Vee salah tingkah.
"Maka nya jangan melihat kearah lain. Jadi seperti ini kan" kata Lisa dengan suara kesal. Lalu meninggalkan Vee kedalam rumah sewa. Sohyun yang melihat Lisa masuk kerumah dengan wajah cemberut nya menatap Vee dengan tanya. Dan Vee mengangkat bahu menjadi jawaban ketidak tauan nya.
Akhir nya Sohyun menghampiri Vee yang terlihat kesulitan dengan panggangan.
"Butuh bantuan?" Tanya Sohyun
"Jika tidak keberatan" jawab Vee dengan senyum manis.
"Goeun panggil Lisa. Makanan sudah siap" kata Sohyun
Dan pada akhirnya mereka hanya makan bertiga. Lisa memilih tidak ikut bergabung dan memilih makan di dalam. Katanya sedang meneruskan pekerjaan yang sayang jika di lewatkan.
*
*Hari dimana perlombaan desain pun akhirnya datang. Sohyun membawa nama korea untuk ajak perlombaan internasional. Sohyun tidak berharap banyak. Karena memang saingan mereka bukan dari kalangan sembarangan jadi kali ini Sohyun lebih memilih untuk pasrah. Apa lagi ini kali pertama Korea masuk ke ajang internasional. Sedang yang lain sudah sering melakukan perlombaan.
Sohyun, Lisa dan Goeun sudah ada di stan milik mereka. Para juri sedang berjalan ke setiap stan. Sohyun nampak gugup dan tidak tenang. Karena tinggal 2 stan lagi setelah nya baru stan milik Sohyun.
"Eonni. Ada yang ingin aku tanyakan" Lisa memecah rasa khawatir Sohyun.
"Tanya apa? Silahkan"
"Apa hubungan mu dengan Vee?" Tanya Lisa. Dan kali ini Sohyun sukses terkejut dengan pertanyaan Lisa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Love (End)
Short StoryJangan lupa follow dan tinggalkan jejak Konten dewasa di bawah 18+ jangan 🌚🌚🌚🔞 "Aku yang menolongmu, bukan dia" "Aku juga yang kau cinta. Kau terlalu naif" Seharusnya rasa cinta itu menjadikan rasa damai dan aman. Tapi nyatanya cinta rahasia yan...