Secret Love part 11

289 38 31
                                    

Selamat membaca

Met malam minggu guys. Yang malam minggu nya dirumah aja. Kita sama 😁

"Bagaimana kabar mu?"

"Baik"

Itu adalah kata pembuka setelah beberapa menit mereka hanya duduk terdiam tanpa ada yang bersuara. Sibuk dengan pikiran masing-masing. Siapa yang akan sangka mereka bertemu di tempat yang mungkin orang lain tidak akan menyangka.

"Vee ..."

"Iya"

"Maafkan aku" ucap Sohyun tertunduk

"Maaf untuk apa?" Tanya Vee

"Untuk semua nya"

Vee tersenyum ketir. Mendengar kata yang keluar dari mulut Sohyun.

"Sudahlah tidak usah di pikirkan. Aku ... sudah lah. Aku pergi dulu. Hati-hati saat berjalan sendiri disini Hyun" ucap Vee dan langsung pergi meninggalkan Sohyun sendiri dengan segala pertanyaan di hati dan pikiran nya.

Sohyun masih setia duduk melamun di taman tidak jauh dari rumah sewa. Sohyun masih setia dengan pikiran nya. Kenapa harus bertemu dengan Vee meski dirinya sudah jauh dari Korea.

Haah
Hembusan nafas lelah terdengar. Sohyuh memputuskan beranjak dari tempat duduk nya dan kembali ke rumah sewa.

*
*

Saat sudah sampai Sohyun kaget melihat ada sepatu laki-laki, belum lagi suara Lisa yang terdengar tertawa bahagia. Apa mereka kedatangan tamu? Pikir Sohyun.

"Aku pulang" kata sohyun dengan suara agak tinggi.

"Sohyun!!! Kemari. Ada yang ingin ku kenalkan" ucap Lisa setengah berteriak.

Betapa terkejut nya Sohyun saat tau siapa tamu yang membuat Lisa beteriak-teriak.

"Kenalkan dia teman lamaku. Nama nya Vee" kata Lisa

"Sohyun. Salam kenal" ucap Sohyun canggung. Tapi Sohyun mencoba bersikap biasa saja. Karena tidak mau orang lain tau hubungan Sohyun dan Vee. Begitu pun Vee tidak jauh berbeda dari Sohyun. Sama-sama terkejut tapi mencoba bersikap biasa aja seolah-olah mereka baru bertemu.

"Vee"

Mereka kembali duduk dan Lisa kembali heboh dengan perbincangan yang tadi sempat terpotong. Sedangkan Sohyun memilih kekamar dan melanjutkan pekerjaan nya. Saat melihat Sohyun naik mata Vee juga ikut melihat ke arah Sohyun pergi. Entah kenapa Vee merasa senang bertemu kembali dengan Sohyun. Apa mungkin mereka berjodoh? Entah lah.

*
*
*

"Vee itu benar-benar keren. Saat ini dia di Roma untuk urusan bisnis nya. Kata nya ini pembukaan perusahan yang ke tiga nya. Wah aku tidak menyangka Vee sangat tampan. Dan semakin dewasa" ucap Lisa menghentikan makan malam nya. Begitu menggebu-gebu saat menceritakan bagaimana Vee. Sinar mata nya berbinar. Sohyun merasa Lisa menaruh hati pada Vee. Pancara di matanya berbinar penuh cinta.

"Dan kalian tau, Vee manjadi tetangga kita mulai hari ini" teriak Lisa dengan nada antusias nya.

Ukhuk ukhuk

Sohyun tersedak saat mendengar kalimat terakhir Lisa. Tetangga gumam Sohyum dalam hati. Mati-matian Sohyun menghindari Vee tapi kenapa malah seperti nya takdir menginginkan mereka bertemu kembali.

"Kau tidak apa Hyun" kata Goeun

"Aku baik-baik saja. Aku sudah selesai. Aku ke kamar dulu. Mau menyelesaikan sketsa untuk perlombaan nanti" Sohyun meninggalkan mereka berdua di meja makan.

Secret Love (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang