Cerita ini murni hasil karya ku sendiri, jadi Aku harap kalian mau ngasih Aku support dengan memberi vote dan comment nya... 😊😊😊
¤¤¤
"sayang kau sudah sia_p"
Jungkook terpesona untuk kesekian kalinya melihat kecantikan kekasihnya ini,,
Sungguh sebuah keberuntungan yg tiada habisnya memiliki kekasih yg bisa secantik dan sesempurna Kim V as Viona Keys.Menjadi lelaki Dia tampan dan manis, menjadi wanita pun Dia luar biasa cantik dan seksi...
Perfect...
"haii dadh,, maaf Aku baru saja selesai mandi, jadi bisa tunggu sebentar?
Aku tidak akan Lama"
Jawab Viona dan melangkah untuk mengambil pakaiannya tapi sebuah pelukan dari belakang menghentikan gerakannya.Jungkook memeluk dan mencium lembut bahu sempit dan lembut kekasihnya, hanya melihat bahunya saja Jungkook sudah terangsang apalagi jika tanpa busana..
Uhhhh sangat seksi dan panas.Chupp
"kau tahu sweety,, tubuh ini selalu membuatku tak bisa menahan diri.
Ini selalu menggoda untuk disentuh dan ditandai sayang" Ucap jungkook tangannya mengelus lembut bahu hingga jemari lentik Viona dan membawa jemari itu untuk dikecup satu persatu.Viona tersenyum lembut menikmati kehangatan dan kelembutan yg diberikan kekasihnya "Aku tahu itu dadh, dan bukan hanya kau saja yg terpesona padaku tapi semua orang yg melihatku juga demikian"
Jungkook menghentikan kecupannya membalikan tubuh Viona dan dengan cepat mencium bibir kekasihnya yg Selalu menjadi candunya itu.
"emmhh,,, dadh... "
Viona tersenyum senang dibalik ciumannya karena kekasih tampannya ini begitu Mudah cemburu dan terpropokasi oleh kata-katanya.
Ciuman itu semakin menuntut dan kasar membuat Viona kewalahan, tapi Viona tidak tinggal diam, dia juga ikut andil dalam Ciuman panas itu dengan menekan kepala kekasihnya dan menggesekan payudaranya pada dada bidang yg keras itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
V is Mine (KookV/KookTae) END
Romancejungkook sudah punya kekasih pria dan semua orang tau itu, jika Jungkook seorang Gay tapi bagaimana jika dia dihadapkan dengan seorang gadis cantik,seksi dan sedikit nakal seperti Viona?? akankah Dia tetap menjadi Gay?? atau kembali Normal?? ata...