chapter 13

426 63 17
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.














___________

Viona Sedang berlatih menembak bersama daddy Jung, beberapa Kali kata pujian dilontarkan untuknya Karena selalu berhasil dan tepat sasaran.

"bagus Sayang, Kau semakin hebat"

Jaehyun memeluk dan memberi usapan lembut dikepalanya.

"semua karenamu dad"

"dad, Vio sudah dulu latihannya, ini Aku sudah bawa cemilan dan minuman segar untuk kalian"

Viona dengan cepat berjalan mendekati Yoonji dan membantunya membawa makanan yg terlihat cukup banyak membuat Eonni nya sedikit kesusahan.

"Unnie Kenapa Kau yg membawa ini? Kenapa tidak menyuruh pelayan saja? Dan apa-apaan ini Kenapa banyak sekali makanannya?
Apa Unnie ingin membuatku gemuk begitu?"

Viona terus berceloteh menyerang Yoonji dengan pertanyaan-pertanyaannya dengan bibir yg mengerucut kesal.

"astaga Vio,, bisakah Kau bertanya satu-satu dan simpan dulu makanannya, nanti jatuh dan sia-sia saja nanti makanan yg sudah Ku buat ini"

"tapi Unnie kan blablablabla---

Jaehyun tertawa melihat tingkah dua kesayangannya yg tengah ribut hanya Karena makanan, Dia bahagia bisa menemukan dan hidup bersama orang yg Dia sayangi Meskipun tanpa hubungan darah atau status apa pun. Tapi satu hal yg dia tanamkan dalam hatinya, bahwa apa pun hubungan mereka Jaehyun akan tetap menyayangi mereka berdua.

"terima kasih sudah hadir dalam hidupku Yoonji Dan Viona"




"Vio, bisakah Kau berhenti berceloteh dan duduk, kita makan dulu daddy akan marah nanti"

"tap__

"Sayang, kita makan dulu. Kasian Eonni mu sudah membuat ini untuk kita"

Viona mengangguk lucu dia menuruti perkataan daddy nya,

"tapi Unnie ingin membuatku gemuk daddy, lihat bahkan aku diberikan makanan sebanyak ini dan ini harus habis,," Viona memperlihatkan piringnya yg penuh dengan makanan, Meskipun Viona menyukai makanannya tapi bukan berarti harus sebanyak ini bukan??

Jaehyun hanya terkekeh kecil lalu memandang Yoonji.

"itu porsi yg pas untuknya dad, dad tahu kemarin aku mendengarnya mengeluh baju yg disukainya tidak muat, terlalu kebesaran, jadi ya sebagai kaka yg baik aku harus memberikan nutrisi yg cukup untuknya, Aku benarkan dad?"

"yakkkk Unnie, kejadian yg Sebenarnya tidak seperti itu!!" bantah Viona, lalu dia memandang daddy Jung

"Dad Kenapa melihatku seperti itu?"

"hmm.. Sepertinya yg dikatakan Eonnimu benar Sayang, Kau sedikit kurus sekarang? "

"dad!!!
Ini itu trend, dad tahu ini namanya bodygoals"

V is Mine (KookV/KookTae) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang