Bantu aku dengan vote ⭐ biar aku lebih semangat lagi buat nulisnya.
Terima kasih Reader's 💜💜💜V is Mine
__________
Jimin dan jihoon berdiri didekat pintu ruangan kerja Jaehyun, melihat ketiga orang yg selalu mereka jaga tengah dalam suasana cukup canggung.
Jaehyun memandang Viona yg masih terdiam, mungkin tidak paham mengapa Dia dipanggil keruangannya Di Jam tengah malam begini.
Sedangkan Yoonji dengan tenang menunggu Jaehyun memulai Semuanya.
"mungkin kalian semua, ah. Salah.
Maksud Ku Viona,jimin Dan jihoon. Bertanya-tanya Kenapa aku memanggil kalian Di waktu seperti ini.
Ada hal yg penting ingin Ku sampaikan pada kalian termasuk juga jimin Dan jihoon Meskipun kalian hanya bodyguard yg aku tugaskan untuk menjaga kedua kesayanganku ini tapi kalian berhak tau dan Aku ingin tahu jawaban dari kalian berdua nantinya"
Jaehyun memandang Yoonji seolah meminta persetujuan dan saat mendapatkan anggukan, Jaehyun mengatur nafas mencoba untuk memberanikan diri untuk mengatakan ini.
"Sayang, apa Kau betah disini?"
Tanya Jaehyun pada Viona.
Viona menatap sang daddy, tidak mengerti arah pertanyaan yg daddy nya ajukan, tapi Dia tetap harus menjawab
"tentu dadd, aku betah tinggal disini. Bahkan disini aku merasa sangat aman, Kenapa daddy bertanya seperti itu?"
"Syukurlah jika Kau betah dan merasa nyaman disini,
Kau tahu bukan jika daddy dan Yoonji sangat menyayangi mu Sayang?"
"tentu dadd, bahkan Viona merasa seperti keluarga disini, Kenapa daddy bertanya seperti itu?
Apa Viona melakukan kesalahan?"
Jaehyun terdiam, Sebenarnya dia tidak ingin cepat mengatakan ini tapi inilah waktunya, jika terlalu lama mengulur waktu, Jaehyun takut akan semakin banyak kesalahpahaman diantara mereka semua.
"Unnie tahu Kau pasti akan terkejut mendengar ini tapi semua harus dikatakan, semua harus terungkap sekarang"
"Maksud Unnie Apa??
Vio tidak memahami perkataan Unnie"Jihoon dan jimin Saling ikut merasa tegang, beberapa fikiran negatif menghampiri mereka berdua.
"Viona Sebenarnya daddy ingin mengatakan"
"ya dadd__
"daddy tahu siapa kamu Sebenarnya dan Kenapa kamu bisa tinggal bersama dengan kami"
Degg
Viona mematung, tubuhnya menegang ketakutan mulai menghampiri dirinya.
Wajahnya pucat menatap wajah Jaehyun dan Yoonji dihadapannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
V is Mine (KookV/KookTae) END
Storie d'amorejungkook sudah punya kekasih pria dan semua orang tau itu, jika Jungkook seorang Gay tapi bagaimana jika dia dihadapkan dengan seorang gadis cantik,seksi dan sedikit nakal seperti Viona?? akankah Dia tetap menjadi Gay?? atau kembali Normal?? ata...