Tinggalkan jejak Voment Reader's 💜💜💜
Chapter ini sedikit Lebih panjang 😊😊😊
V is Mine
____________
Jaehyun menunggu Jungkook disungai han lebih tepatnya dijembatan mapo daegyo.
Sudah dua jam lebih tapi jungkook belum datang juga.Jaehyun meremas ponselnya, menahan amarah.
Beruntung Yoonji mengabari dirinya jika V sudah berhasil Dia tenangkan tapi hatinya masih belum tenang Karena urusannya belum selesai.
Masalah ini belum sepenuhnya selesai dan Jaehyun ingin malam ini juga Semuanya beres.Jaehyun menatap nanar ponselnya yg memperlihatkan foto tubuh kesayangannya yg memerah dibeberapa bagian, Yoonji mengirimkannya padanya tadi.
"tak akan kubiarkan ini terlalu lama breng___
"Ada Apa Kau memanggilku kesini Tuan Jung, ah lebih tepatnya Jung Jaehyun mantan sahabat Ku"
Jaehyun menatap marah wajah tengil dan angkuh Jungkook.
Ingin sekali Dia melayangkan pukulan keras ditubuh pria itu tapi Jaehyun menahannya Karena masalah ini tidak akan pernah selesai jika memakai otot, yang Ada nanti malah semakin runyam.Mereka berdua berdiri, menatap aliran Sungai han yg tenang dimalam ini.
Sekilas banyangan masa lalu Keduanya ingat, saat mereka bermain atau pun sekedar lewat dijembatan itu sepulang sekolah."aku tidak ingin bertele-tele, aku ingin mengatakan kalo rencanamu sudah gagal Jungkook__
Aku tahu Kau mengirimkan Viona untuk merusak diriku dan semua hubungan yg kujalin dengan siapa pun menjadi hancur tapi kenyataannya adalah sebaliknya.
Kenyataannya adalah Viona menjadi bagian dari hidupku, Dia kesayanganku bahkan kesayangan semua orang terdekatku termasuk kekasihku sendiri"Jungkook mengeraskan rahangnya, memegang dengan erat besi pembatas, ingin sekali mencekik mantan sahabatnya itu dengan sekuat tenaga hingga kehilangan nafas, tapi sebelum itu Dia ingin mendengar Semuanya.
"Aku ingin Kau tahu ini dari Lama tapi Kau tidak pernah ingin mendengarnya,
Aku tidak pernah mencintai baekhyun bahkan Meskipun setitik rasa itu tak Ada singgah dihatiku.
Bahkan aku juga tidak tahu jika baekhyun mencintaiku, Kalau Kau tidak menyukainya mungkin hingga kini Aku tak akan pernah tahu""Kau membuat orang yg kucintai mati, siallan..
Kau membuatnya tersiksa dengan perasaan yg tidak terbalaskan itu!!"
Jawab Jungkook keras.Jaehyun terkekeh miris, mantan sahabatnya masih menyalahkan dirinya "Aku tahu itu,
Bagaimana jika Kau yg menjadi diriku jeon??
Apa Kau akan mau menerima seseorang yg tidak Kau cintai??
Membiarkan dirinya masuk kedalam hidupmu Sedangkan Kau menyukai orang lain?"Jungkook terdiam, Dia tidak bisa menjawabnya.
"kekekke,, aku tahu Kau pun pasti tidak mau menerima itu bukan,
Aku sudah menyelesaikan masalahku dengan baekhyun hyung dulu dan kini tinggal masalahku denganmu""memang Kau punya masalah Apa denganku selain itu?"
Jungkook menatap Jaehyun sinis."Viona,,
Aku ingin Kau melepaskan Viona dari semua keegoisanmu jeon__
KAMU SEDANG MEMBACA
V is Mine (KookV/KookTae) END
عاطفيةjungkook sudah punya kekasih pria dan semua orang tau itu, jika Jungkook seorang Gay tapi bagaimana jika dia dihadapkan dengan seorang gadis cantik,seksi dan sedikit nakal seperti Viona?? akankah Dia tetap menjadi Gay?? atau kembali Normal?? ata...