chapter 21

438 65 18
                                    




Sekalian baca Voment juga ya Reader's biar aku tambah semangat nulisnya 😘💗💗



















V is mine











_____________




V kembali dari kantor Jungkook dengan wajah yg sangat marah,kesal dan jangan lupakan air mata yg tak berhenti mengalir bahkan jihoon  pun menatapnya Khawatir tapi Dia juga tidak bisa meredakan amarah atau pun tangisnya.

Sesampainya dimansion Jung V Langsung lari kekamar dan melampiaskan amarahnya disana, menghancurkan seluruh barang-barang yg sebelumnya tertata rapih.

Menatap dirinya sendiri dicermin dengan tangisan hebat, lalu menunjuk bayangannya sendiri "Kau!!!!
Kau yg selama Ini begitu mencintainya bukan??
Bodoh!!
Kau adalah orang paling Bodoh didunia ini.
Kau lihat wajah cantikmu itu,
Lihat lekuk tubuh indahmu itu,
Riasan sempurna ini. Semua itu bukan untuk dirimu Kau tahu Bodoh!!
Semua ini untuk DIA, untuk mengenang DIA yg selama ini dicintai oleh Jungkook!!!
Kau hanya BONEKA V, Kau adalah Mainan, Pemeran Pengganti Kau tahu itu??
Kau bukan Pemeran Utama dalam kisah Ini!!
Sadar V sadarllahh!!!
Kau tertipu,, Kau telah tertipu V..
Hikss... Kau Bodoh.. Sangat-sangat Bodoh..
Arrrghhhhhhhh"


Pranggggg..

Cermin itu pecah dan kepingannya jatuh berserakan dilantai bahkan sampai Ada yg mengenai kakinya.

Tapi V seolah tidak merasakan sakit itu Karena hatinya jauh lebih sakit dibandingkan Apa pun.

Merasa jijik dengan dirinya sendiri, V lari kekamar Mandi Mengisi bath-Up hingga penuh ditambah dengan shower yg mengalir deras membasahi seluruh tubuhnya.

Merobek seluruh pakaian yeoja yg dipakainya, menggosok seluruh tubuh hingga wajahnya seolah banyak sekali kotoran yg hinggap diseluruh tubuhnya.

Melepaskan wig dengan kasar, menuangkan shampoo sebanyak-banyaknya untuk membersihkan rambutnya.

Wewangian dikamar Mandi begitu menyeruak harum, wangi sabun dan shampoo Saling beradu.
Sang pemilik kamar Mandi masih sibuk menggosok tubuhnya bahkan kini ruam merah sudah terlihat jelas disekujur tubuhnya Karena gosokan yg terlalu keras.


"Arrgghhhhhhh..
Aku jijik dengan diriku sendiri.
Aku malu..
Aku muak..
Aku Bodoh..
Hikss.. Kapan ini semua akan hilang..
Kenapa rasa jijik ini tak kunjung hilang..
Brengsekkk.. Arrgghhhhhhh"

"Kenapa ini harus terjadi padaku??
Kenapa harus aku???
Siall... Hikss..
Ternyata kebenaran ini terlalu menyakitkan untukku.
Kau jahat Jungkook.
Bajingan, brengsek, siallannnn"







Flashback






Viona beberapa Kali menguap, dia mencoba menahan kantuknya Karena ini masih dikantor Jungkook.

Kekasihnya Jungkook masih sibuk dengan dokumen dan berkas-berkas nya, sehingga membuat Viona semakin bosan.

Sadar kekasihnya yg menahan kantuk, Jungkook tersenyum dan mendekati kekasihnya.

V is Mine (KookV/KookTae) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang