chapter 17

380 61 9
                                    

































V is Mine












_______________




Jungkook menggengam pergelangan tangan Vantae dengan keras sehingga membuat sang empu nya meringis.
Membawanya untuk duduk disofa.

Dengan tergesa membuka topi dan masker  Vantae dengan kasar, menatap kekasihnya itu dengan tajam.
Dia tidak sadar jika semua perlakuannya membuat Hati Kekasihnya sakit.

"apa-apaan ini V??"

"jelaskan Semuanya padaku sekarang?
Apa semua ini?
Kenapa Kau berani datang kekantor dengan penampilan seperti ini Vantae!!?
Jawab!!??"

V tidak menjawab dia hanya memandang wajah kekasihnya dengan kecewa, dia ingin menangis tapi Dia berusaha untuk menahannya Meskipun dadanya sudah terasa sesak.

Dia mencoba mengatur nafas, mengusap lembut pergelangan tangannya yg memerah bahkan nyaris memar Karena cengkraman kuat kekasihnya.



"Apa salah Jika Aku ingin bertemu dengan kekasihku sendiri??"


"tidak,, jelas itu tidak salah V"


"lalu Kenapa daddy marah padaku??
Harusnya daddy senang aku menyempatkan waktu untuk datang"


"aku bukan tidak senang bertemu denganmu V tapi ini kantor Kau tahu sendiri bukan jika Aku merahasiakan dirimu dari semua orang sebelum rencana kita selesai, apa Kau Lupa itu V? "

"lalu harus sampai kapan!!?
Sampai kapan Aku harus berpura-pura, bukankah semua orang juga tidak tahu jika Aku adalah Viona lalu Kenapa daddy harus marah??
Bahkan semua karyawan daddy juga tidak Ada yg mengenali diriku,
Jadi masalah nya Apa sekarang?"

Perkataan Vantae telak membungkam Jungkook, Dia tersadar jika Semua perkataan Vantae benar adanya.

Dia menatap kekasihnya yg tengah menunduk sambil meniup tangannya yg memerah, Dia terkejut melihat kekasihnya terluka.

Dengan cepat membawa tangan kekasihnya untuk dia lihat "maafkan daddy Sayang, daddy tidak sadar jika daddy menyakitimu tadi"

"ya,, bahkan Kau tidak sadar jika Kau melukai Ku selama ini Dan bodohnya aku masih tetap mencintaimu"

"daddy jahat!!
Lebih baik aku Pergi saja, daddy sudah tidak mencintaiku lagi"

Greppp

Dengan cepat Jungkook menahan kekasihnya memeluknya dari belakang "Sayang Kata siapa daddy tidak mencintaimu?
Daddy sangat mencintaimu bahkan daddy Lebih mencintaimu dibanding diri daddy sendiri"

"hikss... Tapi daddy menyakitiku.
Daddy kasar dan memarahiku hanya Karena aku datang kemari"

Jungkook memutar tubuh kekasihnya untuk berhadapan dengannya, lalu dengan lembut mengusap air mata kekasihnya "Sayang, maafkan daddy.
Daddy hanya terkejut saat melihat Kau Ada disini dengan tampilanmu yg seperti ini Sayang, maafkan daddy ya..
Sudah jangan menangis nanti cantiknya hilang..
Kita duduk lagi ya,, daddy akan ambil kotak obat sebentar untuk mengobati lukamu"

V is Mine (KookV/KookTae) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang