chapter 20

454 59 2
                                    

Please tinggalkan jejak Voment Reader's 💜💜💜



















V is Mine










_________








Jaehyun menatap V yg begitu penasaran menanti kebenaran yg selama ini ia ingin ketahui.
Jaehyun menghela nafas sejenak, mengingat kembali luka lama yg selama ini Dia tahan.

Jauh dilubuk hatinya Dia tidak ingin semua kenangan buruk itu terungkit lagi akan tetapi dihadapannya Ada seseorang yg hatinya akan sangat terluka, hancur.
Jika kebenaran ini terus disembunyikan.


"sebelum daddy menceritakannya, daddy ingin meminta maaf, Karena semua ini berawal dari daddy dan Jungkook.
Maaf Karena melibatkan dirimu Sayang.
Satu hal yg harus kamu tahu V, Kau.
Mau Kau namja atau pun yeoja Kau tetap jadi kesayanganku.
Daddy tidak memandang gender, daddy sudah menganggap dirimu seperti keluarga Ku sendiri. Kau adalah adik kecilku yg Manis, namja dan juga polos.
Terima kasih sudah hadir dalam hidupku V"


Flashback



Jaehyun tengah makan dikantin sekolah bersama sahabat baiknya, Jeon Jungkook.

"jae, Kau tahu?
Aku tengah menyukai seseorang dan Aku akan nengungkapkan perasaanku padanya secepat mungkin, bagaimana menurutmu?"

"bagus, lebih cepat lebih baik.
Memangnya siapa Dia?"

"sunbae kita, Byun Baekhyun.
Kau tahu Dia itu--bla bla bla_____

Jaehyun terdiam, menatap sahabatnya yg begitu antusias menceritakan tentang sunbae manis itu.
Ya Jaehyun mengakui jika sunbae nya yg satu itu manis bahkan cukup poluler disekolah jadi tidak heran jika sahabatnya itu menyukai lelaki manis itu.


¤¤¤


Jaehyun setiap Hari selalu mendengarkan curhatan sahabatnya yg mengatakan jika dia semakin dekat dengan baekhyun.
Tentu sebagai sahabat Jaehyun selalu Mendukung dan memberi jungkook semangat agar terus berjuang untuk mendapatkan cintanya.

Setelah cukup dekat dengan baekhyun, Jungkook jadi selalu membawa baekhyun untuk berkumpul bersama dengan dirinya.
Hingga mereka bertiga pun menjadi semakin dekat.

Awalnya Semuanya terasa Menyenangkan apalagi Jaehyun merasa bahagia Karena mendapatkan teman baru, tapi Semuanya berubah saat Hari dimana Jungkook mengatakan Perasaannya pada baekhyun.

Jaehyun membantu jungkook mempersiapkan kejutan kecil untuk baekhyun, setelah selesai dia pun berencana untuk pulang dan tidak sabar menunggu kabar baik dari sahabatnya itu.


Diperjalanan pulang Jaehyun menyempatkan diri untuk membeli beberapa cemilan terlebih dulu,
Saat beberapa langkah lagi akan masuk ponselnya bordering ribut.

Jaehyun melihat siapa yg menghubunginya hanya terkekeh kecil,
"dasar tidak sabaran, pasti Dia sangat bahagia hingga Langsung menghubungiku"

Pipp

"ya kook, Kau tidak sabaran sekali, mentang-mentang Kau sudah dite__

"Kau dimana?"

Jaehyun menyeringat saat mendengar jawaban ketus dari sahabatnya.

"aku diminimarket, Kenapa Kau ketus begitu, apa kau__

V is Mine (KookV/KookTae) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang