chapter 19

394 65 0
                                    

Please tinggalkan jejak Voment nya Sayang
























V is Mine











_____________







Yoonji memperhatikan adik kecilnya yg sedari tadi hanya melamun ditaman, terlihat dia beberapa Kali menggerutu dan mencebik kesal.
Bahkan entah sadar atau tidak adiknya itu hampir membuat semua ikan hias dikolam kecil itu mati Karena terlalu banyak diberi pakan.


Yoonji akhirnya memutuskan untuk menunda dulu pekerjaannya, berjalan kelemari es membawa 2 minuman dingin untuknya dan adiknya.


"sampai kapan Kau akan memberikan ikan itu makan V, Kau bisa membuat mereka mati jika terus seperti itu"

V dengan cepat tersadar dari lamunannya "Eh.. He hee. Maaf noona aku melamun tadi"
Dia menyimpan pakan ikannya Dan berjalan menghampiri kakaknya.

"Apa Kau masih memikirkan semua ini?
Kau belum mendapatkan jawaban Apa pun V? "

V memegang kaleng sodanya sedikit keras "aku baru mendapatkan satu titik terang, tapi entah ini Ada hubungannya atau tidak tapi hatiku merasa ini Ada kaitannya"

"lalu Apa yg akan Kau lakukan selanjutnya?"

"Apa Noona tidak ingin membantuku sama sekali, maksudku Noona pasti tahu tentang hal ini bukan?"

"hahhh....
Bukannya aku tidak mau membantumu V, tapi semua ini adalah masalah antara Daddy Jung dan Tuan Jeon, aku tidak diberi hak atau pun izin dari daddy Jung.
Dan Kau adalah penghubung antara mereka berdua"

V menunduk sedih "tapi Noona, sampai Berapa Lama lagi ini akan berlangsung?,
Rasanya sangat menyesakkan saat kita tidak tahu apa arti diri kita untuk orang yg kita cintai itu"


"coba Kau tanyakan Langsung pada daddy V, mungkin sekarang Dia sudah mau sedikit menceritakannya.
Dan Kau sudah punya satu bukti bukan?
Tunjukan itu padanya. Semoga Kau mendapatkan bukti lain"



¤¤¤¤¤



V menatap semua barang-barang yg selama ini Dia pakai. Hadiah-hadiah yg manis dari Jungkook.
Dia mulai membereskannya. Menata nya dibeberapa kotak.
Saat tengah sibuk sebuah cincin favorite nya menggelinding jatuh dari kotak nya.

Perasaan sesak mulai memenuhi rongga hatinya. Mengambil cincin itu menatapnya dengan mata berlinang.

Cincin ini adalah barang yg pertama Jungkook Beri untuknya dihari jadi mereka.
V ingat saat-saat itu sangat manis. Hari-harinya penuh dengan Kebahagiaan.
Minggu Demi minggu berlalu hingga bulan ke 4 Jungkook mulai meminta sesuatu yg sangat aneh menurutnya.

Jungkook memintanya untuk menyamar menjadi seorang yeoja, tentu saja dengan cepat V menolak Karena ini sangat berat untuknya.

Tapi dengan segala bujukan Jungkook dan alasannya Kenapa Dia meminta V untuk menyamar menjadi yeoja akhirnya V mau menerima permintaan konyol kekasihnya.

V tertawa miris, ingat bagaimana bisa Dia begitu Bodoh menerima permintaan konyol dan aneh kekasihnya.
Ternyata benar Kata orang jika cinta bisa membuat kita Bodoh bahkan nyaris Gila.
Dan kini Dia menjadi korban Karena rasa cintanya itu.


V is Mine (KookV/KookTae) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang