Votment please!
.
.
.
.Kini akmal sudah berada didepan ruangan bunda nya. Ia mengintip dari kaca dan dapat Akmal lihat bundanya terbaring lemah tak berdaya dan selang infus yang tertancap dilengan wanita tersebut. Serta pandangan yang kosong menatap langit langit rumah sakit.
Mulut delia (bunda akmal) tak berhenti bergerak lemah, mungkin sedang memanggil manggil anak semata wayang nya.
Mata akmal kembali memanas, Ia kembali menangis. Lucky mengelus bahu pemuda tersebut bermaksud memberi energi.
"Temuilah beliau" akmal mengangguk lalu memasuki ruangan bundanya, tak lama paman akmal keluar dari ruangan.
"Bunda. ." panggil akmal lembut sembari menggenggam jemari sang bunda yang tidak tertancap infus.
Delia menoleh, tampak dari wajahnya wanita tersebut terkejut oleh kedatangan sang putra. Sama halnya dengan akmal Delia pun menangis, sang putra membawa bundanya kedalam pelukan hangat.
1 jam kemudian akmal keluar dari ruangan, ia melihat Lucky dan paman nya sedang bercengkrama.
"Sudah?" tanya lucky, Akmal pun mengangguk.
"Pulang?" Akmal kembali mengangguk, Lucky pamit kepada paman Akmal.
"Om, titip bunda bentar"
"Santuy, udah sana mandi muka kamu kucel kayak bocah abis ngejar kelayang"
"Kalo om bukan keluarga Akmal, udah Akmal penggal pala om" Lucky dan paman nya tertawa, lalu Lucky dan Akmal pun pergi.
"Ke mana?" tanya lucky
"Rumah gue" lucky hanya mengangguk
Be Yours
"Thanks. sorry ngerepotin lo, kak" akmal mau buru buru keluar tapi tangan nya ditahan sama Lucky.
"Apa? Ulangi?"
"Ck ngentod, gue bilang ngentod"
"Yang benar, Akmal"
"Kak, kenapa?! Ga seneng lo?" Lucky mengulum senyum nya.
"Ulangi?"
"CK! Kak!"
"Iya dek" pengen akmal nyakar muka sok ganteng nya lucky
"Awas lo, pedo" akmal keluar dari mobil lucky yang tengah tersenyum bak psycho.
tbc
vote please!
KAMU SEDANG MEMBACA
Be Yours [On Going]
Teen FictionAkmal seorang remaja yang kehilangan arah karena hidupnya penuh dengan trauma dan masalah, namun seseorang yaitu Lucky berusaha masuk untuk menyembuhkan segala trauma tersebut. akankah Lucky berhasil mencuri perhatian Akmal? dan memenangkan hati nya...