Happy Reading
.
.
."Mal"
"Akmal!"
"Uh? Kenape lo?" akmal tersentak tatkala damar dan felix mengaburkan lamunan nya.
"Lo yang kenapa? udah seminggu lo diam mulu, sawan lo?" akmal menoyor kepala damar dan melanjutkan memakan bakso nya yang tadi terjeda.
"gila lo, yakali gue sawan, yang ada hantu nya sawan sama gue"
"mantap, sadar diri" ucap felix dan mendapat sinis an dari akmal.
damar mendekat dan merangkul bahu akmal.
"mal, kalo lo ada masalah atau apapun lo cerita sama kita, kita udah temanan udah lama bro, lo mau nutupin apa sama kita?"
akmal diam sejenak lalu menatap kedua sahabat nya.
"huft.. gue.. takut lo pada ilfeel sama gue" ucap akmal, felix pun ikut merangkul akmal.
"caelah bro, kita biasa mandi bugil bareng gak ilfeel tuh"
"anjing, jangan kencenceng kenceng!" felix cengengesan saat lengan nya dicubit oleh akmal.
"jadi? lo beneran ada yang ditutupin nih, mal?" akmal diam sejenak, lalu kembali menatap kedua sahabat nya secara bergantian.
"awas lo pada ilfeel" damar dan felix menggeleng.
"gue.. suka sama... cowo.."
"HAH?!"
plak!
damar dan felix mendapat tamparan dari akmal.
"jangan teriak!"
"beneran?" akmal mengangguk pelan lalu memainkan sedotan digelas nya.
"sama siapa?" tanya Damar dengan nada serius membuat jantung Akmal berdetak 2x lebih cepat.
"gak perlu tau."
"perlu." Damar menjawab dengan cepat perkataan Akmal.
"ee.. Lucky"
"UHUK UHUK" kedua sahabatnya tersedak saat mendengar nama lucky yang keluar dari mulut Akmal.
"ciet ciet temen gue udah gede, cuit cuit" ejek damar dan felix
Akmal mengerutkan keningnya "lo pada kaga ilfeel?" keduanya bergidik.
"ngapain? hak masing masing, lagian kita hidup dizaman sekarang bro, wajar. cuma ga semua masyarakat konoha bisa nerima keadaan" jelas damar, akmal lega ternyata sahabatnya mengerti.
"eh belom selesai, lo ngapain galau?" tanya felix
"gue suka sama lucky, tapi gue yakin kalau lucky kaga ada perasaan sama gue, makanya gue ngehindar"
"lo udah jalan bareng sama dia dan lo bilang dia gak ada perasaan sama lo?" tanya damar membuat akmal mengerutkan kening nya.
"hah?" damar memutarkan matanya dan membuka hp nya.
"noh pak lucky buat sg, ya gue ss"
"jadi lo pada udah tau?!" damar dan felix cuma cemgengesan.
"sengaja, biar lo jujur. lagian, hp tu dibuat main sosmed kek bukan bokep mulu" ejek felix
"bapak kau"
"bapak gue masi ada, lo ada kaga?"
"lupa, udah ditanah"
"bang udah bang, belom juga 40 hari" damar melerai, jika tidak dark jokes mereka tidak akan berhenti.
"jadi, lo sama pak lucky bakal gimana mal?" tanya damar
"ngapain? ya gue lupain lah HAHA"
"yakin?" akmal mengangguk yakin.
"setiap hari ketemu disekolah, yakin lo?"
"yakin"
"tapi gue punya feeling dia juga gay deh mal" ucap felix
"noh kan? gue juga, soalnya dia mandang cewe tuh kek kaga ada nafsu gitu"
"kalo dia mandang cewe penuh nafsu sangean dong njing! ngadi ngadi lo!"
"gak gitu pe'a! paham kaga sih lo kayak kaga ada ketertarikan sama lawan jenis, ah lo kan juga gay masa kaga paham" jelas damar
akmal diam sejenak.
"terus pak lucky kalo mandang lo kayak penuh cinta dan kagum" felix nyambung.
"tai kucing! kaga mungkin!" damar dan felix tersenyum jahil.
ini yang katanya mau ngelupain? buktinya pipi akmal mulai merah sekarang, hanya dibilang lucky memandang akmal dengan cinta. tch..
"dih salting dia lix, gitu doang, malu cuy lo bos tawuran gitu doang salting"
akmal meninggalkan teman teman nya yang sedang menertawakan dirinya.
akmal memasuki toilet dan membasuh wajah lalu menatap dirinya dicermin.
"gak, gue tadi bukan salting, dih apaan?! lagian gue pasti bisa lupain lucky, toh gue pun belom lama suka sama dia, ayok mal lupain!"
"tadi aku konsul ke pak lucky, aaa~ dia pendengar yang baik loh, sumpah aku baper banget mana pas aku nangis dia nenangin aku.. aaa~"
"beneran?!"
"iyaaa!!"
akmal mendengar percakapan 2 siswi yang lewat didepan toilet tengah membicarakan lucky.
" 'dia pendengar yg baik loh, sumpah aku bipir' halah kontol apaan anjing?!" monolog akmal
ceklek.
tubuh akmal seketika menegang, bagaimana lucky bisa ditoilet siswa?!
TBC.
vote please!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Be Yours [On Going]
Teen FictionAkmal seorang remaja yang kehilangan arah karena hidupnya penuh dengan trauma dan masalah, namun seseorang yaitu Lucky berusaha masuk untuk menyembuhkan segala trauma tersebut. akankah Lucky berhasil mencuri perhatian Akmal? dan memenangkan hati nya...