Myoui Mina adalah seorang siswi SMA usianya 18 tahun. Dia seorang siswa yang sangat pintar dan cantik. Dia selalu mendapat peringkat tertinggi di sekolahnya kecuali dalam mata pelajaran Bahasa Inggris. Namun dia adalah siswi yang pediam dan ber eksprsi datar. Mina selalu bisa menyimpan perasaannya jika sesuatu hal terjadi dan mengusik emosinya. Mina menahannya dengan tangannya dan meremas rok atau bajunya tanpa disadari orang lain.
Mina melihat kerumunan di dekat papan pengumuman. Pengumuman hasil tes dan peringkat tertinggi terpasang di papan pengumuman sekolah. Mina pun mendekat ke papan pengumuman untuk melihat hasil tes.
"Wah Mina benar - benar sesuatu." bisik seorang teman laki - lakinya sambil melirik Mina yang ada di dibelakannya.
"Wajahnya tidak berubah walaupun dia di peringkat teratas."
" Dia selalu terlihat seperti berada di atas." sahut teman yang lainnya.Teman - teman yang lainnya pun mulai berbisik - bisik kagum kepada Mina.
"Mina selalu peringkat teratas ya."
"Tapi dia selalu datar ekspresinya."
Sebenarnya Mina mendengar kekaguman teman - temannya tetapi dia tetap berwajah datar. Kemudian dia hanya mengambil jepit rambut kepala kucing yang dipakainya dan mengelusnya pelan.
"Kau terlihat sangat bahagia , Mina." suara seorang pria terdengar memanggilnya dari belakang. Mina menoleh kearah suara itu. Jaehyun ternyata yang memanggilnya. Jaehyun adalah guru Bahasa Inggris di sekolah Mina. Jaehyun tersenyum tipis padanya dan mendekat kearah Mina. Kemudian mereka saling berhadapan.
"Kucing itu temanmu, kan? Kau berbagi kebahagianmu dengan kucing itu, imut sekali." Kata Jaehyun tersenyum sambil tersenyum manis dan mengejek. Jaehyun menatap wajah Mina yang masih datar padahal dia sudah memuji Mina.
" Ah maksudku yang imut kucingnya ..." lanjut Jaehyun dengan serius.
Mina menatap Jaehyun dengan ekspresi datar, tetapi sebenarnya dia mengagumi Jaehyun . Dan dia merasa Jaehyun adalah pria tertampan didunia. ( Ciee ...emang benar Jaehyun tampan kan 😊)
Ada 3 orang gadis di dekat Mina dan Jaehyun, merasa cemburu karena Jaehyun berbicara dengan Mina. Mereka menatap Mina dengan tatapan iri dan penuh kebencian.
" Peringkat teratas membuat dia jadi besar kepala." Kata salah satu 3 gadis yang memperhatikan Mina dan Jaehyun dari tadi.
" Kau benar sekali" jawab yang satunya dengan nada sinis.
"Kenapa dia bisa bicara dengan Jaehyun ssaem"
"Dasar menyebalkan"
"Kita perlu bicara Mina, datang ke ruang guru setelah pelajaran usai" kata Jaehyun pada MIna. Dia berlalu meninggalkan Mina tanpa menunggu jawaban dari Mina. Dan Jaehyun berjalan melewati sekelompok murid - murid perempuan, merekapun menatap Jaehyun dengan penuh kekaguman.
" Tidakkah Jaehyun ssaem keren sekali?"
"Bau parfumnya wangi sekai"
"Aroma pria dewasa!"
Kemudian mereka berteriak bersama " Ssaem anda keren sekali!"
Jaehyun menoleh memperhatikan murid - murid perempuan dan berkata " Kalian semua juga imut - imut."Para murid itu langsung berteriak histeris "aaaaaaaaaaa Jaehyun ssaem."
"Jangan dianggap serius." kata Jaehyun sambil berjalan. Para murid - murid perempuan yang dilewati nampak tekagum kagum padanya.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Jarak Dekat ( JaeMina )
RomanceMina adalah seorang siswa SMA yang cerdas dan berbakat. Dia selalu mendapat nilai tinggi di semua mata pelajaran kecuali dalam pelajaran Bahasa Inggris. Selain itu dia juga pendiam dan hobinya selalu menyendiri. Mina memiliki kelemahan dalam menunju...