Chapter 24 - End

37 6 0
                                    

Saat Jaehyun memasuki ruang guru, Wakil kepala sekolah langsung bertanya pada Hanbin kabar Mina.

"Apakah Mina sampai ke California dengan selamat? "

"Ya, terima kasih sudah bertanya" jawab Hanbin. "Tetapi kesulitan baru saja dimulai. Sampai dia memulai kelas pada bulan September, dia harus menghadiri kelas percakapan bahasa Inggris. "

Guru lab yang mendengarnya jadi ikut kagum "Tapi! Myoui Mina memang hebat! Dalam waktu yang singkat belajar bahasa Inggris, ia masuk ke University di California! "

"Itu berkat pelajaran tambahan Jaehyun ssaem. " kata Hanbin

"Jaehyun ssaem ! Terima kasih untuk segalanya. " ucap Hanbin saat ia menemui Jaehyun. Tapi Jaehyun hanya mengangguk dan langsung pergi.

Jaehyun pergi ke ruang kelasnya dan dia terlihat sedih menatap bangku yang biasanya diduduki Mina. Pikiran mengembara jauh.

-🌹-

Waktu berlalu hari demi hari.

Di University California, Mina belajar dengan sangat tekun. Dia aktif bertanya pada professornya agar dia cepat mengerti.

Sementara di Korea, Jaehyun menyimbukkan dirinya dengan kelas Bahasa inggrisnya.

Jam pelajaran Bahasa inggris sudah selesai. Jaehyun segera meninggalkan kelasnya. Saat dia berjalan dilorong sekolah ia melihat seseorang sedang berdiri didepan papan pengumuman.

Jaehyun terkejut melihat sosok yang dia sangat kenali

"Mina. "

Orang itu yang tak lain adalah Mina langsung menoleh pada Jaehyun lalu dia mendekati Jaehyun

"Ada sesuatu yang ingin aku tunjukkan padamu Jaehyun ssaem" kata Mina

"Tapi.. bagaimana dengan kuliahmu? " tanya Jaehyun.

"Aku melewatkan beberapa kelas.. " jawab Mina. Gadis itu gelisah saat melihat Hanbin berjalan dilorong sekolah. Hanbin melihat Jaehyun berbicara dengan seseorang tapi sepertinya dia tidak tau kalau itu adalah Mina.

Mina lalu menarik tangan Jaehyun untuk mengikutinya. "Ssaem, ikut aku. " ajak Mina sambil menarik tangan Jaehyun

Mereka berlari dihalaman sekolah. Beberapa orang murid melihat keduanya dan membuat semua bergerombol memperhatikan. Jiho juga melihat kejadian itu dari lantai 2 bersama murid-murid lainnya. Dia menghela nafasnya dan menghembuskannya dengan ikhlas dan tersenyum.

Mina membawa Jaehyun ke pantai.

"Matahari biru terbenam.. " gumam Jaehyun mengamati foto yang diberikan Mina padanya.

"Dalam bahasa Inggris, disebut "blue flash. Itu terjadi tepat sebelum matahari menukik di bawah cakrawala. Meskipun tampaknya sangat langka. Mereka benar-benar ada."matahari biru terbenam. " "Aku merasa bahwa aku benar-benar harus menunjukkan ini langsung padamu, apapun yang terjadi. "
kata Mina

"Apa kau.. kembali hanya untuk memperlihatkan ini padaku? " Jaehyun terharu karena itu mengingatkannya pada ayahnya.

"Ya. " jawab Yuni

"Terimakasih Mina. Tapi, itu tidak mengubah fakta bahwa ayahku berbohong padaku. "
kata Jaehyun

"Tapi bukankah itu artinya dia benar-benar ingin kau dan seluruh keluarganya bahagia? Seperti kau berbohong padaku. " kata Mina

Jaehyun langsung menatap Mina.

"Aku menyadarinya setelah aku pergi begitu jauh darimu. Kau mengatakan kau tidak mencintaiku lagi adalah kebohongan untuk membuatku pergi ke California. "

Jaehyun terdiam karena apa yang dikatakan Mina benar adanya.

"Karena itulah aku terus belajar lagi dan lagi, dan kembali padamu sebagai orang yang lebih sepadan denganmu. Jadi.. tolong tunggu aku sampai selesai. " kata Mina

"Maafkan aku Mina. Aku tidak mau membohongimu lagi. "

Mina merasa Jaehyun menolaknya. Dia pun mencengkram erat roknya. Lalu dia merasa tangan Jaehyun meraih tangannya itu dan menarik tubuh Mina dalam pelukan Jaehyun.

"Ssaem .. " lirih Min yang merasa tersentuh.

Jaehyun berbisik ditelinga Mina "Mina. Aku akan mencintaimu seumur hidupku. "Ayo menikah sekarang. " ajak Jaehyun.

Mina langsung terkejut dan melepaskan pelukannya. "Ki..kita tidak bisa menikah sekarang! Aku masih.. " kata Mina pelan

Jaehyun tersenyum "Terus lakukanlah apa yang sedang kau lakukan sekarang. kau tidak perlu berhenti dari sekolah. Aku mencintai Mina yang berdiri di depanku sekarang. "

"Ssaem.. "

Jaehyun tersenyum "Bisakah kau berhenti memanggilku seperti itu? "

Mina tertunduk.

Jaehyun terus menatap Mina penuh cinta dan dia tersenyum membentangkan tangannya.

"Mina. Kemarilah "

Jaehyun pun memeluk Mina

Mina akhirnya tersenyum.Senyuman pertama dibibir Mina
"iya!" jawab Min penuh kebahagiaan.

Mina pun berlari kepelukan Jaehyun. Mereka berpelukan dan kemudian Jaehyun pun mencium Mina dengan lembut.

End

Finally selesai. Terimakasih sudah membaca. Maaf apabila bahasa atau tulisan nya aneh. Maaf juga kalau alurnya kecepetan.😊

Terimakasih sudah membaca dan memberikan vote🥰

Cinta Jarak Dekat ( JaeMina )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang