Chapter 12

27 5 0
                                    

Jaehyun melihat murid muridnya dan ia menemukan sebuah bangku yang kosong.

 “Apa Mina tidak masuk hari ini? “ tanya Jaehyun

 “Dia barusan ada, ssaem. “ jawab salah satu murid

 “Yaa, ada. “ kata murid-murid lainnya

 “Mungkin dia pergi ke kamar kecil. “

Mina terdiam gugup ditempatnya bersembunyi. Dia melihat kaki Jaehyun yang sangat dekat padanya. Mina mengendus-endus parfum Jaehyun  sambil menarik-narik celana Jaehyun.

Jaehyun terkejut melihat ke bawah. Dia lebih kaget lagi saat melihat Mina ada dibawah kolong mejanya.  Dia bingung mau melakukan apa dengan ulah Mina kalau sampai ketahuan murid yang launnya.

Mina tiba-tiba membuka bukunya , menutupi wajahnya dengan bukunya itu dan memperlihatkan tulisan tangannya.

“Aku membencimu, ssaem tapi aku juga menyukaimu! Apa yang harus aku lakukan?“

Setelah beberapa saat Mina menutup bukunya lagi dan melihat Jaehyun. Mereka saling menatap.

Murid yang lain heran melihat Jaehyun yang menunduk terus memperhatikan bawah meja.

 “Ada apa, ssaem? “

Jaehyun tersadar posisinya sedang mengajar
“Tidak ada apa-apa." jawab Jaehyun menanggapi pertanyaan muridnya.

 “Hyuna, baca halaman 16. “ perintah Jaehyun

“Baik ssaem. “

Murid yang disuruhnya lalu membaca halaman 16 itu.

Jaehyun berpura-pura menjatuhkan bolpennya  kelantai dekat mejanya. Jaehyun menunduk memungut bolpennya sambil terus menatap Mina

 “Kau.. “ bisik Jaehyun lirih menatap Mina yang juga menatapnya.

Dia tak berhenti sampai disitu. Tiba-tiba Jaehyun mencium  Mina. Mereka berciuman dibawah kolong meja didalam kelas tanpa seorangpun melihatnya.

Diluar kelas itu, seorang guru baru perempuan sedang diajak melihat ruangan-ruangan kelas oleh guru yang lain. Tanpa sadar guru perempuan itu melihat dari kaca pintu kelas, Jaehyun yang menunduk dan bangkit berdiri sambil mengusap bibirnya dengan pelan. Guru perempuan itu paham maksud dari gerakan itu. Dia curiga dan ia mengalihkan padangan matanya ke bawah meja. Guru perempuan itu melihat sosok gadis sedang bersembunyi disana namun ia tak dapat melihat dengan jelas wajah gadis itu karena ia melihatnya dari kaca kecil pintu.

                            -🌹-

Jaehyun menunggu dengan gelisah di sebuah ruangan guru.
Dia masih kepikiran tadi apa yang dia lakukan pada Mina.
Mina masuk dengan buru-buru kedalam ruangan itu. Jaehyun mendekati dan melihat Mina dengan wajah serius.

 “Maafkan aku.Mina"ucap Jaehyun

 “Mengapa ssaem minta maaf? “ tanya Mina heran

 “Aku salah melakukan itu. Tolong lupakan. “ ucapnya penuh penyesalan. Jaehyun lalu pergi meninggalkan ruangan itu.

Mina merasa tertolak dan dia menahan emosinya dengan meremas roknya.

                             -🌹-

Jaehyun berjalan ke ruangan guru-guru. Tiba-tiba Hanbin memanggilnya

 “Oh, Jaehyun ssaem.“ panggil Hanbin
Hanbin  mendekati Jaehyun bersama guru perempuan baru itu
“Aku akan memperkenalkanmu. Ini guru yang akan menggantikan Jisoo ssaem, Jiho ssaem."

Jaehyun terkejut saat mengenali guru baru itu.

 “Lama tidak bertemu, Jaehyun ssaem. “ ucap guru itu dengan ramah.
Hanbin terkejut melihat keduanya sepertinya sudah saling kenal. Jiho lalu menjelaskannya.

 “Kami sudah berteman saat SD." kata Jiho

 “Oh, benarkah?? “ Hanbin terkejut

 “Ya kan? “ senyum Jiho  pada Jaehyun.



TBC

Cinta Jarak Dekat ( JaeMina )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang