"Aku tidak.. menjaga...." kata Mina lirih lalu meremas roknya dengan tangannya. Jaehyun yang duduk di sebelah Mina melihatnya lama Mina meremas rok nya dengan kuat .
"Apa kau melakukan itu untuk menekan emosimu? " ucap Jaehyun dengan suara lembut. Dia merasa kasian pada Mina yang wajahnya tetap datar seperti itu.
Mina menoleh pada Jaehyun terdiam dan melihat Jaehyun. Merekapun saling berpandangan.
"Jangan salah paham. Aku melakukan itu sebagai gurumu." kata Jaehyun berdiri dari tempak duduknya "Tidak ada yang spesial dari itu. " lanjut Jaehyun. Jaehyun merasa takut perhatiannya disalah artikan oleh Mina
"Aku tidak salah paham apapun. Karena aku membencimu. " sahut Mina tegas dan menatap Jaehyun datar.
"Senang mendengarnya." kata Jaehyun. Mina masih terus menatap Jaehyun dengan datar. Dia merasa kesal tapi tidak bisa mengekspresikan rasa kesalnya pada Jaehyun.
- 🌹-
Ketika istirhat Mina masih terus menghafal kosakata Bahasa Inggris. Miyeon yang duduk disebelahnya menghabiskan makan siangnya.
"Mina, tidak bisakah kau istirahat saat makan siang?'
"Aku harus mendapatkan setidaknya nilai 70 pada tes hari ini. Atau pelajaran ini tidak akan berakhir. Aku tidak bisa belajar saat diruangan, jadi aku harus melakukan yang terbaik saat istirahat. " jawab Mina
"Apa kau membenci Jaehyun ssaem sampai segitunya? Semuanya mengatakan gaya mengajarnya mudah dimengerti. Banyak gadis-gadis di kelasku menyukainya. " kata Miyeon
"Aku membencinya. Tidak Bertanggung jawab dan tidak serius, juga tidak sadar diri. Seseorang seperti itu tidak memenuhi syarat untuk mengajar. Lalu bau itu..."
"Oh, parfum-nya? Itu bau yang enak" ucap Miyeon
Mina menoleh pada Miyeon "Aku membencinya. "
"Kenapa? " tanya Miyeon
"Efek dari bau seseorang, ada pendapat bahwa baunya dapat pindah pada orang lain telah diuji..."
Mina berbicara sangat cepat menjelaskan riset itu namun Mina segera memotong kata-katanya.
"Baiklah, Baiklah. Pokoknya, semoga sukses dengan ujianmu." kata Miyeon memberi semangat pada Mina
"Terimakasih, Miyeon. " kata Mina dan melanjutkan kegiatan menghafalkan lagi.
- 🌹-
Ketika melaksanakan ujian Bahasa Inggris semua serius mengerjakan soal-soal Bahasa Inggris. Mina menjawabnya soal-soal itu dengan keheranan.
"Aku tahu lebih banyak jawaban dari sebelumnya.. " guman Mina
Jaehyun yang berjalan berkeliling kelas berdiri disamping Mina dan melihat kertas soal Mina yang sudah terisi. Jaehyun pun tersenyum senang. Mina melihat Jaehyun tersenyum padanya, reflek tangannya terangkat memegang telinganya, karena dia malu.
Dari tempat duduknya Naeun menatap keduanya dengan cemburu.
Setelah ulangan selesai hasil test Bahasa Inggris tadi dibagikan dan Mina mendapatkan nilai 65. Lumayan bagus dari nilai Bahasa inggrisnya sebelumnya.
Saat akan pulang sekolah tiba-tiba Naeun berkata kepada Mina kalau dia ingin berbicara berdua dengannya.
Naeun lalu membawa Mina ke gudang penyimpanan alat olahraga. Disana sudah ada 2 orang gadis yang menatapnya penuh kebencian. Seorang melemparnya dengan bola basket.
“Kau sedang merencanakan sesuatu, kan? “ tanya Naeun
“Aku sudah berpikir aneh sejak awal. Kau yang terbaik di segala hal, tapi entah bagaimana kau tidak bisa bahasa Inggris? “ kata gadis satunya.
“Sudah jelas dia menargetkan Jaehyun ssaem “ kata gadis yang ketiga.
“Itu salah. “ bantah Mina
“Apanya yang salah? “ sahut Naeun
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Jarak Dekat ( JaeMina )
Любовные романыMina adalah seorang siswa SMA yang cerdas dan berbakat. Dia selalu mendapat nilai tinggi di semua mata pelajaran kecuali dalam pelajaran Bahasa Inggris. Selain itu dia juga pendiam dan hobinya selalu menyendiri. Mina memiliki kelemahan dalam menunju...