Anak Muda

1.8K 105 2
                                    



Disclaimer: Naruto milik Masashi Khisimoto Sensei

NejiSaku AU (Alternatif Universe)

Rating : T semi M










Hiks

Hiks

Air mata terus menetes dari manik emerald seorang gadis dengan surai merah muda. Sesekali suara sesunggukan terdengar dari bibir mungilnya itu, dengan kasar ia mengusap air matanya. Kembali atensinya berfokus ke layar laptop di depannya. Sakura nama gadis itu,kini mengangkat kedua kaki nya ke atas untuk mencari kenyamanan di posisi telungkupnya.

Terlihat sosok lain juga di ruangan itu seorang pemuda dengan surai coklat tua tengah duduk di depan komputer di meja belajarnya.Manik lavendernya terlihat fokus ke Layar komputer di depannya sementara jemarinya tengah sibuk mengetik kata demi kata. Saat mendengar isak tangis  gadis yang kini tengah telungkup di atas tempat tidur nya itu,Neji melirik sekilas lalu menyodorkan sekotak tisyu pada gadis yang merupakan kekasihnya itu. Sakura melirik tisyu itu lalu mengambil beberapa helai untuk menutupi hidung nya yang sedikit berair karena menangis.

"Huaa..hiks ke- kenapa mereka harus berpisah dengan cara seperti itu"Sakura bersuara parau saat selesai menonton salah satu film korea yang telah di download nya.Gadis itu mentup laptopnya lalu menaruh kembali di meja belajar kekasihnya. Moodnya benar benar jelek sekarang.
Awalnya Sakura ingin menghabiskan weekendnya berdua dengan Neji jadilah ia berkunjung ke Apartemen pemuda itu,tapi tanpa di sangka kekasihnya itu malah sibuk mengerjakan tugas kuliahnya dan juga ajuan proposal untuk festival musim panas nanti selaku ketua BEM di kampus mereka Neji memegang tanggung jawab penuh untuk acaraya nanti.

Sudah 3 jam lebih Sakura menunggu Neji menyelesaikan urusannya,dan Sakura pun memutuskan menonton film korea yang sudah di downloadnya di laptop pemuda itu. Bukan malah terhibur dengan tontonannya Sakura malah semakin badmood saat melihat ending filmnya yang menyesakan. Sakura menghela nafas frustasi. "Ne..Neji-kun kali ini kau harus bertanggung jawab"cerca Sakura. Manik emeraldnya menatap Neji yang masih fokus dengan pekerjaanya.

"Kenapa aku harus yang bertanggung jawab,kau sendiri yang memilih menonton drama picisan itu "Pemuda itu melirik gadis yang kini tengah duduk di sisi ranjang king sizenya. Seringai tipis terpatri di bibir tipisnya saat manik lavendernya melihat gadis itu mengerucutkan bibinya kesal.

"Dasar menyebalkan dan tidak peka"Sakura semakin kesal lalu melemparkan salah satu bantal yang dapat di hindari dengan mudah oleh Neji.

Neji mematikan komputernya setelah pekerjaan nya selesai.lalu menghampiri Sakura dan mendudukan gadis itu di atas pangkuannya. Wajah Sakura memerah saat melihat posisi mereka yang sangat dekat. Hembusan nafas Neji bahkan terasa hangat di pipinya . Wangi parfum yang di kenakan pemuda itu Tercium,perpaduan musk dan mint terkesan sangat maskulin sekali. Kedua manik berbeda warna itu saling menatap intens seolah enggan berpindah menatap obek lain. Sakura jadi mengingat awal pertemuan mereka.








Saat itu Sakura masih  mahasiswi baru dan tentu saja Neji salah satu senior satu tingkat di atasnya, Pemuda itu di kampus yang mempunyai banyak penggemarnya,selain wajah yang tampan Neji juga di berkati otak yang jenius jadi gadis mana sih yang tidak mengagumi pemuda itu termasuk sakura. Tapi Sakura sendiri bukan tipe gadis seperti sebagian gadis gadis di kampusnya yang secara terang terangan menunjukan rasa ketertarikannya,ia hanya mengagumi dalam diam.Hingga pada suatu hari salah satu sahabatnya yaitu Hinata mengajak makan malam di kediaman Hyuuga. Awalnya Sakura ingin menolak ajakan Hinata,namun Ino sahabatnya yang lain membujuk agar ia ikut.

Dan jadilah kini dirinya dan Ino terjebak di suasana makan malam yang sedikit canggung, bukan karena keluarga Hinata tidak ramah melainkan ada sosok lain saat itu duduk di hadapannya yap senior yang Sakura kagumi Hyuuga Neji bergabung bersama mereka untuk makan malam. Sakura baru mengetahui bahwa Hinata adalah sepupu Neji. Lalu Hinata memperkenalkan teman-temannya kepada ayah,adik,dan kakak sepupunya itu

NejiSaku's Love StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang