Disclaimer: Naruto milik Masashi Khisimoto Sensei
Canon Alternatif reality
Warning : M for Save
Sequel 'Pernikahan'
Suasana Toko bunga Yamanaka hari itu tidak terlalu ramai, Terlihat seorang wanita bersurai merah muda tengah membaui satu persatu bunga yang berada disana,bibir tipisnya mengukir senyuman manis saat hidung mancungnya mencium aroma yang begitu menyegarkan dari bunga tulip. Sakura menyelipkan surai merah mudanya ke belakang telinga lalu kembali melanjutkan aktivitasnya membaui bunga bunga yang lain.
"Wow tak kusangka nyonya Hyuuga Neji mengunjungi toko ku" sebuah suara yang Sakura hapal menginterupsi kegiatannya . Semburat merah tipis menghiasi pipi putih wanita itu saat Ino memanggilnya nyonya Hyuuga Neji. Terhitung sudah seminggu dirinya menjadi seorang isteri dari Hyuuga Neji.
Sakura berjalan menghampiri Sahabatnya yang kini tengah duduk di salah satu Kursi tunggu dekat meja kasir.
"Jadi apa yang pengantin baru seperti dirimu lakukan di tokoku ?"
Sakura mendudukkan tubuh rampingnya di samping Ino kemudian menatap sahabatnya dengan sedikit jenaka. "Aku rindu padamu"
Ino mendecih ,wanita bersurai pirang itu tau Sakura hanya berbasa-basi.
"Jadi--?" Ino menaik turunkan alisnya menatap Sakura
Sakura menatap Ino dengan tidak mengerti
"Jadi bagaimana Neji-san di ranjang ?apa dia hebat ? " Tanya Ino frontal
Sakura malu sendiri mendengarnya,wajahnya pasti bersemu merah sekarang . Ino dan mulutnya itu benar benar.
Sakura tersenyum miring, sepertinya meladeni Ino menyenangkan
"Hm,Neji-kun benar benar hebat,dia sangat menakjubkan " untuk yang satu ini memang fakta, Sakura tidak sedang membual, suaminya itu memang benar-benar menakjubkan , wanita itu ingat malam malam panas yang telah mereka lalui. Ah kenapa pipinya terasa panas sekarang.
Ino cengo mendengar cerita Sakura,wajahnya terasa panas ,apa benar Neji-san sehebat itu ? Sampai sampai Sakura yang biasanya menghindari topik itu malah menjadi blak blakan. Tapi tidak heran juga sih jika Hyuuga Neji sangat hebat di ranjang mengingat sang Hyuuga prodigy itu sangat hebat sebagai seorang Shinobi.
"Lalu kenapa kau malah berada disini,bukannya layani suami mu siang dan malam" hardik Ino
Sakura semakin menaikkan sudut bibirnya, "kami bukan maniak seks seperti kalian ,yang bercinta tanpa mengenal waktu"
Sakura masih ingat cerita Ino sebagai pengantin baru yang melakukan seks siang dan malam tak kenal waktu dengan sang suami- Yamanaka Sai.
Ino mendecih sebal,kenapa sekarang jadi ia yang terpojokkan begini sih "sialan kau jidat"
Sakura tertawa puas melihat kekesalan sahabat pirang nya.
"Maaf maaf, sebenarnya aku kesini hanya bosan karena tak ada kegiatan,Neji-kun sendiri tengah bertemu dengan para tetua Hyuuga"
Ino tersenyum mengerti,wanita itu masih tak menyangka Sakura menikah dengan Hyuuga Neji . Rasanya baru kemarin dirinya menangkap basah Sakura yang tengah berkencan dengan Neji-san di danau yang tak jauh dari Konoha. Saat itu Ino baru menyadari bahwa alasan Neji sering mengunjungi Sakura di rumah sakit, ternyata si jenius Hyuuga Neji juga bisa menjadi budak cinta.
Sakura tersenyum puas saat melihat hasil masakannya. Makan malam yang terbilang sederhana,wanita itu hanya memasak sup miso dan tamagoyaki serta beberapa gorengan sang suaminya sukai . Sembari menunggu Neji kembali dari kediaman Hiashi, Sakura memilih membersihkan tubuh lengketnya terlebih dahulu. Dua puluh menit waktu yang Sakura gunakan untuk mandi dan berganti pakaian, kini kunoichi medis itu terlihat lebih segar dengan dres rumahan dan surai panjangnya ia gulung memperlihatkan leher jenjangnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
NejiSaku's Love Story
Fanfictionkumpulan oneshot n Drabble hyuuga neji & Haruno sakura canon dan AU