Pernikahan

1.2K 97 8
                                    


Disclaimer: Naruto milik Masashi Khisimoto Sensei

Sequel dari Sebuah Lamaran






Canon




















Warning: Lemon on this chapter






















Sakura kembali menyentuh bagian dadanya yang berdebar dengan cepat, hari ini tepat satu bulan dari hari Neji melamarnya di depan orang tuanya. Ya hari pernikahan yang di tunggu-tunggu Sakura akhirnya tiba, hari dimana ia akan menyandang Nama Hyuuga untuk menggantikan nama keluarganya, hari dimana ia akan menjadi seorang Istri dari Shinobi hebat seperti Hyuuga Neji, hari dimana Neji akan memilikinya secara utuh. Dan hari ini juga ia akan resmi menjadi Hyuuga Sakura istri dari penerus klan Hyuuga yaitu Hyuuga Neji.

Sakura berusaha untuk terlihat tenang dengan menarik nafas dalam lalu mengeluarkannnya secara perlahan tapi kegugupan lebih menguasainya. Sakura menengok ke arah pintu saat dua orang yang di kenalnya masuk . Gadis dengan surai merah muda itu tersenyum lembut saat Hinata dan Ino menghampirinya, kedua sahabatnya itu tersenyum penuh haru melihat sahabat mereka mengikuti jejak keduanya untuk menikah.

"Sakura-chan aku senang sekali akhirnya kau dan Neji- niisan menikah" Hinata memeluk Sakura dengan hangat, wanita yang kini telah  menjadi istri Naruto itu sangat berayukur karena Sakura yang akan menjadi istri dari kakak sepupunya itu.

Terlihat Ino menitikkan air matanya lalu wanita pirang itu ikut bergabung memeluk Sakura , "jidat aku sangat bahagia akhirnya kau dapat meraih kebahagiaanmu sendiri "

Sakura berusaha untuk menahan tangisannya agar riasan di wajahnya tak luntur, ia bersyukur memiliki Ino dan Hinata di hidupnya,kedua sahabatnya itu selalu ada di saat masa masa sulitnya dulu.

"Terimakasih Ino , Hinata"

Ino dan Hinata melepaskan pelukannya lalu menatap Sakura dengan lembut

"Tenanglah Sakura,kalau kau terlihat gugup begitu kau terlihat jelek jidat " ledek Ino dengan seringai di wajahnya

Sakura memelototi Ino memberi deathglare pada sahabat pirangnya,Hinata yang melihat keduanya hanya terkikik geli melihat  keakraban mereka.

"Sakura-chan aku akan memberimu bocoran agar kau tak gugup lagi" Hinata terlihat antusias dengan ucapannya , "Hari ini Neji-niisan terlihat sangan tampan dan juga gagah kau pasti akan terkejut saat melihatnya"

Sakura merona saat mendengar nama  pemuda yang sebentar lagi akan menjadi suaminya tersebut. Perkataan Hinata bukan membuatnya merasa tenang malah semakin membuatnya gugup luar biasa.












Upacara pernikahan akan segera dimulai, Sakura di apit kedua wanita dari klan Hyuuga yang bahkan Sakura tidak tau namanya . Sakura bisa melihat semua tamu yang hadir kini tertuju padanya tak terkecuali seorang pemuda yang berdiri di depan altar kini tengah menatapnya dengan sorot penuh kekaguman dan penuh kasih. Pemuda itu Hyuuga Neji yang kini tengah berdiri menyambut pengantinnya. Benar apa yang di katakan Hinata tadi, Neji terlihat sangat tampan dan gagah dengan kimono berwarna hitam yang di padukan dengan hakama putih tulang dan  haori hitam, rambut coklat panjangnya di biarkan tergerai bebas menambah kesan maskulin pada pemuda Hyuuga itu.

Sakura menerima uluran tangan Neji saat dirinya mencapai altar , kini gadis itu berdiri di samping Neji berhadapan dengan seorang pendeta yang memimpin upacara pernikahan mereka. Saat keduanya mengucap ikrar,kenangan-kenangan saat kecil hingga mereka di persatukan takdir berputar begitu saja. Dirinya yang dari kecil hanya menggilai Uchiha Sasuke tak terlintas pun pemuda lain di benaknya,lalu pertemuan pertama dengan Hyuuga Neji saat ujian Chunin dulu awal dari segalanya . Dulu Hyuuga Neji hanyalah remaja arogan yang sombong yang bahkan mengabaikan dirinya dan Naruto dan hanya menanyai Sasuke saja. Di persatukan dalam beberapa misi saat tim 7 menjalani tim gabungan ,Neji kerap menggantikan posisi kekosongan Sasuke yang saat itu pergi meninggalkan desa. Naruto dan Neji yang kerap melindunginya dari setiap bahaya lalu Neji yang selalu menjadi kapten Tim saat dirinya menjadi satu satunya yang berada di tingkat Jounin di angkatan mereka.

NejiSaku's Love StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang