Disclaimer : Naruto milik Masashi Khisimoto Sensei
NejiSaku's present
Alternatif Universe
Rated : M
Suara lolongan serigala saling saut menyahut memecah keheningan malam di musim gugur ini. Suasana malam yang mencekam meliputi sepanjang kota Konoha. Konon katanya setiap memasuki musim gugur di Konoha, masyarakat tak berani ada yang keluar selepas pukul 10 malam ,itu semua bukan hanya kabar burung semata karena sudah beberapa kali terjadi kasus hilangnya para penduduk secara misterius ,bahkan sampai sekarangpun polisi setempat masih belum bisa memecahkan kasus tersebut.
Sudah beberapa hari ini Sakura merasa selalu ada yang mengikutinya , sekelebat-sekelebat bayangan itu selalu mengikuti Sakura ketika dirinya pulang dari kerja paruh waktu. Gadis itu mempercepat langkahnya ketika mendapati sosok tinggi berdiri di balik pohon oak besar yang tumbuh di ujung jalan menuju apartemennya. Sakura bukan penduduk asli Konoha ,ia berasal dari Kota Suna Kota dimana setiap sudutnya di penuhi pasir sebagai ciri khasnya. Gadis itu datang ke Konoha guna menuntut ilmu di salah satu universitas ternama yaitu Konoha university.
Sakura bukannya tidak tau menau tentang kabar yang ia dengar dari para tetangga apartemennya tentang suasana Konoha di malam hari, gadis itu hanya berusaha berpikir secara logika dan relistis. Mana mungkin kan di jaman modern seperti ini masih berkeliaran makhluk gaib.
Gadis itu tersenyum kecil tatkala matanya melihat gedung apartemen yang tinggal beberapa langkah lagi sebelum sebuah suara baritone memasuki gendang telinganya
"Sakura, akhirnya aku bisa bertemu denganmu setelah beratus-ratus tahun menunggu "
Sakura menolehkan kepalanya kesana kemari guna mencari sosok yang menyebut namanya. Nihil
Tak ada seorangpun disekelilingnya,dengan tergesa Sakura memasuki gedung apartemen memasuki lift dan memijat angka 7 .
Tadi itu apa? Kenapa suara itu terdengar sangat dekat dan nyata
"Kudengar dosen pengganti Kakashi sensei akan mulai mengajar hari ini"
"Benarkah ?kuharap dia sosok yang tampan seperti Kakashi"
"Kau tau,rumornya dosen ini sangat dingin dan tak bersahabat "
Suasana kelas yang awalnya ramai kini sunyi senyap setelah kedatangan Dosen pengganti di mata kuliah Anatomi fakultas kedokteran , dosen itu terlihat masih muda dengan tubuh tinggi tegap rambut panjang berwarna coklat gelap yang di ikat rapi, berwajah tegas dan juga err Tampan dipadukan dengan kulit putih sedikit pucat serta memiliki sepasang mata Unik berwarna lavender yang menyorot tajam.
Baru kali ini Sakura melihat sepasang mata berwarna unik itu. Sakura merasakan aura mencekam tatkala emeraldnya tak sengaja bersirobok dengan sepasang mata lavender itu, gadis itu merasa hawa di sekelilingnya menjadi lebih dingin sehingga Sakura bergidik merasakan bulu-bulu ditubuhnya meremang, sekilas Sakura melihat sebuah seringai tipis pada wajah dosen muda itu.
Tadi itu apa ?
"Aku Hyuuga Neji,mulai saat ini akan mengajar di mata kuliah Anatomi " perkenalan singkat itu mengalihkan atensi sang dosen pada diri Sakura .
Ketika lavender itu kembali menatapnya, Sakura merasa terjerat akan pesona sepasang mata indah itu,gadis itu tak menyadari bahwa kini dirinya tenggelam dalam lautan lavender yang siap membawa dirinya mengalami hal-hal yang tidak ia pikirkan sebelumnya.
Waktu menunjukan pukul 20.30 ketika Sakura keluar dari minimarket tempat ia bekerja paruh waktu. Sakura mengeratkan syal yang melilit lehernya guna lebih memberikan kehangatan dari terpaan angin dingin musim gugur. Gadis itu berjalan dengan tenang di sepanjang jalanan Kota Konoha yang mulai sepi, jarak dari minimarket ke apartemennya memang tidak terlalu jauh cukup berjalan selama 20 menit dirinya akan segera tiba di kediamannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
NejiSaku's Love Story
Fanfickumpulan oneshot n Drabble hyuuga neji & Haruno sakura canon dan AU