6

5.3K 456 37
                                    

Zee pov.

Gue mengelus lembut tangan marsha yang ada di perut gue,

"Kak"

Gue diem gamau nyaut panggilan marsha karna tadi dia manggil gue "kak"

Padahal belom ada 5 menit anjir gua minta permintaan ke dia buat ga manggil gua kak, bener2 ya lu sha..

"Kak.." marsha panggil gue lagi dan gue masih gamau jawab,

"Ihh kok kamu diem ajasihh"

"Babe, padahal belom ada 5 menitan loh aku minta kamu ga panggil aku pake kak" Akhirnya gue mengeluarkan suara karna tidak ingin memperpanjang masalah yang gue buat sendiri,

"Eehh oia aku lupa tauuu hahaha"

"Iss dasar, kenapa? kamu mau ngomong apa hm?"

Marsha mengecup pipi gue,

"Maaf ya"

"Iyaa gapapa, kamu mau ngomong apa?

"Ada hal yang mau aku tanyain deh sama kamu, sebenernya aku udah penasaran lama, cuman kemaren2 aku gaberani buat nanya ini sama kamu karna aku bukan pacar kamu lagi"

"Okeey and then??"

"Aku mau nanya, ada hal yang belum aku tau ga sih dari kamu?"

"Mmm.. apa yaa udah semua sih kayaknya, kenapa kok tiba2 nanya begitu?"

"Ah engga gapapa yaudah lupain aja"

"Bilang sama aku, kenapa hm?"

"Mmm..

"Apa?"

"Jadi waktu itu ka freya pernah bilang kalau aku belum kenal kamu sepenuhnya"

"Dih so tau banget dia, dia aja ga pernah liat tubuh aku tapi kamu udah pernah"

"Ihh maksudnya bukan kesitu sayang.."

"Hehe iyaa bercanda, tapi aku beneran gatau babe yang di maksud sama freya tuh apa, coba besok kita tanyain langsung ke freya aja yang di maksud sama dia tuh apaan biar kamu ga kepikiran juga"
"Ehh tapi besok freya gabisa ikut kita deh dia ada urusan di kantor, berarti kemungkinan besoknya lagi baru bisa ketemu freya atau mungkin sorean" ucap gue lagi,

"Yaudah iyaa gapapa"

"Emang gimana freya ngomongnya? Kenapa ga langsung aja kamu tanyain saat itu juga?"

"Jadi waktu itu ka freya lagi cerita tentang kenapa dia bisa kerja sama kamu sampai bisa dia ada di titik sekarang, dari yang cuman jadi supir kamu sampe bisa jadi asisten pribadi kamu, trus setelah ka freya cerita gitu dia bilang kalau kamu tuh bagaikan malaikat buat dia, karna saat itu dia bilang udah hopeless banget soal keuangan baru deh abistu ka freya bilang kalo aku bahkan belum kenal kamu sepenuhnya, dan aku udah tanya tapi ka freya bilang lupain aja"

"Hahahahahaha, sumpah aku baru denger, itu beneran freya bilang aku kaya malaikat?"

"Iyaaa beneran"

"Hahahaha lebay banget dah tuh orang, dia pasti lagi boong tuh biar aku naikin gajinya"

"Ih kok kamu malah begitu sih, dia tulus loh bilangnya"

"Hahahaha, cuman aneh banget kalo ampe dia ngomong begitu, lagian ya babe kenapa dia bisa ampe di titik sekarang itu ya karna usahanya sendiri kok aku ga ngerasa berperan penting loh soal kehidupan dia, dia kerja mati2an dan tugas aku cuman gaji dia, jadi yaa yaudah mana ada aku kaya malaikat, devil mungkin iyaa"

"Mungkin maksudnya ka freya, karna kehadiran kamu kehidupan dia berubah bisa jadi sampe sekarang gitu lohh sayang"

"Wkwk ada ada ajaa, tapi aku juga masih inget sih awal pertama kali ketemu sama freya, disitu aku ngerasa langsung nyambung aja sama dia karna dia anaknya juga keliatan realistis gitu aku suka kepribadiannya eh beneran ternyata cara kerjanya dia cocok sama aku, dan kerja jadi freya tuh ga gampang loh, berat dan susah banget, jadi worth it kalo dia dapet gaji yang gede juga"

Shall we?? (S2) (Zeesha)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang