Seorang perempuan tengah berusaha menyamakan langkah kecilnya dengan langkah besar atasannya tersebut. Mereka berjalan menuju lift untuk turun ke lantai dasar.
"Oh iya, pak, besok ada perkenalan resmi untuk model terbaru kita yang minggu lalu saya tawarkan untuk bergabung di agensi kita. Kebetulan sekali saya yang pertama datang secara langsung menemui dia, karena banyak sekali agensi yang menawarkan dia untuk bergabung."
Arkie Tenggara hanya menganggukkan kepalanya setelah mendengar penjelasan sekretarisnya. Ia sebenarnya sangat mempercayai Wena untuk urusan seperti itu, jadi ia tak terlalu ingin tahu siapa saja model di bawah naungan agensinya, yang penting model tersebut berkualitas secara prestasi dan attitude.
"Baiklah, saya serahin semuanya ke kamu dan tim."
Wena tersenyum sambil menulis sesuatu di ipadnya. "Jadi Pak Arkie mau datang?"
"Jadwal saya selain meeting sama klien baru, apa lagi?"
"Sudah tidak ada lagi, pak." setelah sampai di lantai bawah sendiri, Wena berniat melanjutkan pekerjaannya. "Jadi akan lebih baik kalau Pak Arkie bisa datang ke peresmian itu, pasti model baru kita juga sangat merasa terhormat."
"Oke, saya usahakan." urusan Arkie di kantor sudah selesai, jadi ia memutuskan untuk pulang.
Di tempat lain, Fay Aruna bersantai di depan TV sambil makan camilan, harinya terasa damai. Ponselnya berdering, menampilkan nama sahabatnya di sana.
"Halo, ada apa, Sher?" tanya Fay begitu mengangkat panggilan suara itu.
"Gue besok ke apart lo, ya? Mau main, sekalian bantuin lo packing buat pindah ke apart."
"Serius? Emang besok lo libur, ya?"
"Iya gue libur. Bisa kali ketemu sahabat gue tersayang ini haha."
Fay ikut terkekeh, "Iya, deh. Sulit untuk gue akui, gue kangen nih sama lo."
"Gue juga tau! Oh iya, Fay, besok lo jadi pemotretan pertama lo di agensi baru? Sekalian memperkenalkan ke publik secara resmi?"
"Jadi, Sher."
"Ya udah, gue doain semoga besok semuanya lancar."
"Aaaaa makasih, bestie. Besok pulang dari pemotretan gue beliin korean spicy chicken deh, itung-itung buat perayaan gue dapet rezeki."
"Wah, boleh-boleh, emang deh lo ter-the best!"
__________
Hai haiii
Gimana, prolognya udah bikin jatuh cinta belum?Jangan kemana-mana, baca chapter 1 nya dulu ya 😗
Jangan lupa vote, komen, dan share ke temen" kalian
Semoga sukaaa 💙Best regards,
Alysjour
KAMU SEDANG MEMBACA
Hello, My Ex! [On Going]
RomanceFay tidak pernah menyangka bisa bertemu dengan mantannya setelah 6 tahun berlalu. *** Fay Aruna adalah seorang model yang popularitasnya menjulang tinggi setelah memenangkan salah satu ajang permodelan besar. Kehidupan Fay yang normal dan tenang, t...