Setelah melaksanakan sholat tahajud di lanjut dengan ngaji bersama sambil menunggu waktu subuh tiba.
______________________________________Happy reading ❄️
.
.
.
.
.
.
.
Setelah melaksanakan sholat subuh mereka berempat pun menuju ke kamar, sekalian memastikan apakah nindi dan Gaby tidak pergi ke masjid."Mereka berdua kemana sih"ujar winter sambil menahan diri agak gk mukul orang
"Winter kamu gk boleh gitu lebih baik kita ke kamar aja barang kali mereka udah ke kamar duluan"Syifa yang mencoba untuk menenangkan winter agar gk terlalu emosi
"Sabar win lo marah Mulu lama lama jadi tua baru tau"
"Udah udah ayok ke kamar"
Keempat gadis itu pun pergi ke kamar asrama, dan bener aja setelah mereka sampai mereka liat nindi sama Gaby masih tidur nyenyak. Karena udah kesel banget tanpa ba-bi-bu lagi langsung ditarik lah itu selimut yang menutupi sebagian tubuh Gaby serta nindi oleh winter. Karena merasa terganggu mereka berdua pun bangun dan menatap keempat gadis dihadapannya dengan kesalnya.
"Aduh apaan sih win gangguan orang tidur aja"
"Tau tuh"
"Heh kalian ini bukanya ke masjid malah tidur aja lo"
"Iya kan udah di bilang nanti nyusul gimana sih"
"Nyusul gigi Lo anjr liat tuh dah jam berapa hah"
"Astaghfirullah Karina istighfar gk boleh bilang kaya gitu, sabar jangan emosi"Syifa mencoba untuk menenangkan agar tidak terjadi perkelahian.
"Kaya mereka itu gk bisa di sabarin Syif"
Yaya yang melihat kejadian itu pun segera memisahkan mereka agar gak terjadi perkelahian. "Udah sekarang mending kalian berdua mandi kita udah harus berangkat sekolah, ini juga hari pertama kalian masuk ke sekolah. Udah sana kita tunggu di sini"
"Yaudah iya"
Sekitar 15 menit semuanya pun udah siap berangkat ke sekolah. Jadi di pesantren Al Faruq itu juga memiliki sekolah dari SMP sampai SMA pada umumnya, bukan hanya dari pesantren aja melainkan juga dari penduduk sekitar juga.
Para gadis itu pun pergi ke sekolah dengan jalan kaki sambil sesekali bercanda gurau, hingga tak kerasa kalo mereka udah sampai di sekolah. Mereka pun segera masuk ke kelas masing-masing, mereka semua satu kelas semua kecuali Yaya dan nindi tapi kelas mereka masih sebelahan.
Saat mereka masuk banyak tatapan mata yang natap mereka ada yang biasa aja, seneng dan juga sinis. Tapi mereka hiraukan dan duduk di tempat yang kosong. Dan juga banyak bisik bisik
Ih itu anak baru kah
Cantik sumpah
Kiww neng
Apaan sih masih cantikan gw kali
Iri Lo
Kurang lebih seperti itulah lah bisik bisik yang mereka dengar.
Tak berselang lama guru pun masuk kedalam kelas."Assalamualaikum, selama pagi semua ibu denger ada anak baru ya disini"sapa seorang wanita paruh baya yang biasa di sebut Bu Ani
"Waalaikumsalam, iya Bu"jawab semua siswa di dalam kelas itu
"Untuk anak baru silahkan maju perkenalkan diri kalian"
Ketiga gadis itu pun maju dan memperkenalkan diri
"Hai kenalin nama gw Karina Aqila putri biasa di panggil Karina"dengan semunyuman tipis nya
"Kalo gw winter Alexa Putri biasa di panggil winter"