・┆✦Happy Reading✦ ┆・
"Hah! Lu beneran?"
"Iya, suer dehh..!"
(Name) heboh mendengar penjelasan sang sahabat, Mina di seberang telepon. "Okeh, gw kesana. Lu tungguin" setelah mengatakannya (Name) mematikan telepon. Dengan cepat ia mulai berganti pakaian.
Dengan gontai kakinya melangkah menuruni tangga, hingga menemukan sang ibu duduk di sofa sambil menonton tv. "Mah, Nana ijin keluar ya"
Airin menoleh ke arah anaknya yang sangat rapi, "mau kemana Na?"
"Ketemu Mina mah" Airin mengangguk. Setelahnya (Name) pergi dengan buru-buru, menuju garasi menemui sang partner, Kuaci nama motor Matic miliknya. Nama yang unik bukan? Mudah di ingat tapi tidak bisa dimakan.
Brumm.. brummm..
Mengetes motor yang sudah hampir dua Minggu tak di pakai, akibat libur ia lebih sering dirumah. Kalau keluar pun, pasti nebeng ke abangnya atau tidak sama sahabatnya, Mina. Helm dipakai, spion di atur, (Name) siap berangkat.
Dengan kecepatan sedang (Name) dan Kuaci menelusuri jalanan menikmati segarnya angin di siang hari. Untung saja cuaca hari ini sangat bersahabat, tidak panas dan tidak hujan.
Belok sana, belok sini akhirnya (Name) sampai di tempat tujuan. Cafe Mi'un salah satu usaha milik orang tua Mina.
"Udah dari tadi?" Mina berbalik ke arahnya, padahal ia baru saja mau duduk sudah berdiri lagi karena terkejut melihat kehadiran (Name).
"Iyalah, pake nanya"
"Yahh, kalau gitu duduk aja dulu. Gak capek nungguin sambil berdiri?"
"Gw dari toilet tadi" jawabnya ketus.
(Name) hanya ber 'oh' ria sebagai balasan. Menduduki diri bahkan menyeruput es teh di depannya, yang entah punya siapa. "Heh, bisa-bisanya punya gw di Embat" dan ternyata itu punya Mina.
"Bisalah, masa minuman di anggurin" (Name) asik menyeruput es. Sedangkan yang punya menatapnya malas, memesan kembali kepada pelayan. Mumpung Cafe punya sahabat, minta gratisan kali ya... Batin (Name).
Keadaan Cafe tidak terlalu ramai, dengan bebasnya Mina dan (Name) membuat keributan. Mulai dari mengobrol, ketawa-ketawa bahkan teriak.
"Jadi... Lu tahu dari mana, dianya mo sekul disitu juga?" Tanya (Name) ke inti pembicaraan. (Name) menemui Mina bukan hanya untuk mengobrol biasa, tapi juga ngegosipin sesuatu yang membuat mereka histeris.
"Gw punya temen staf disitu, dianya ngasih tau kalau anak Bungsu Itoshi udah pulang dari Amerika" jelas Mina dengan serius.
Keluarga Itoshi, keluarga yang yang terbilang mewah, terkenal dan berbakat. Sang Nyonya besar Itoshi adalah seorang aktris dan menjabat sebagai CEO saat ini di sebuah perusahaan di kota, anak pertamanya seorang penyanyi muda tampan yang sudah memiliki ribuan penggemar dan acara tv, sedangkan anak terakhir belum melakukan debut apa pun di depan media. Bisa di bilang, ia belum tertarik untuk menjadi seorang aktris seperti ibunya, ataupun penyanyi seperti saudaranya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ଘ My BROTHER, Kaiser ࿐ [Blue lock] -HIATUS-
Fanfiction‧₊˚✩彡.˳⁺⁎˚ ꒰ఎ ★ ໒꒱ ˚⁎⁺˳ . "Dear kakakku yang bodoh, jangan incest!! Gw mohon!!" - (Name) Berawal dari teman masa kecil beralih menjadi saudara. Bagaimana hari-hari (Name) yang selalu ditempeli sang Kaka, Michael Kaiser? "Makk!! Kakak kehabisan obat...