Chaelisa 26

699 73 8
                                    

Setelah satu bulan terpisah jarak,Lisa semakin merindukan nona Park yaitu Chaeyoung.

Setiap pulang dari kantor, Lisa berharap masih ada Chaeyoung yang senantiasa menunggunya seperti saat kemarin.

Lisa bahkan membiarkan meja yang berada di sudut pintunya terlihat masih berantakan akibat ulahnya mencium Chaeyoung dengan liar di meja tersebut.

Lisa ingin posisi meja tersebut seperti itu. Mungkin untuk tetap mengingat Chaeyoung dan ciuman mereka di sana?.

Ketika Lisa masuk ke dalam kamarnya sendiri,ia juga mengingat percintaan panas dan bergairahnya dengan si wanita blonde.
Bagaimana cara Chaeyoung menyentuhnya,suara Chaeyoung yang berteriak memanggil namanya akibat sentuhannya.

Begitu juga dengan dapur miliknya,Lisa merasa masih ada Chaeyoung yang selalu sibuk setiap pagi menyiapkan sarapan padahal Lisa tidak pernah memintanya.

Dan juga Lisa pernah menggoda Chaeyoung di sini. Lisa tersenyum dengan semua hal yang ia lakukan bersama Chaeyoung di rumahnya.

Terkadang Lisa juga tidur di kamar tamu, tempat Chaeyoung selama menginap disini.
Bahkan aroma Chaeyoung masih bisa tercium hingga sekarang.

Sekali lagi,Lisa tersenyum seperti orang bodoh hanya karena mengingat Chaeyoung.
Mungkin Lisa benar-benar sudah gila!.

Lisa sangat sangat merindukan Chaeyoung!
Mungkin ada baiknya Lisa menelepon dan bertanya kabar si wanita blonde,lagian siang ini juga Lisa tidak terlalu sibuk.

Lisa meraih handphonenya yang tergeletak di atas meja dan tidak lama kemudian suara dari orang yang sangat di rindukan nya terdengar ceria di seberang sana.

Dan terjadilah obrolan Lisa dan Chaeyoung yang saling menggoda satu sama lain.

Seperti sepasang kekasih saja!.







C:halo Lisayaa? Kenapa kau sangat lama tidak menelepon ku?.

L:oh apa ini? Nona Park merindukan ku?.

C:iya,aku sangat merindukanmu Lisayaa. Dan bahkan aku ingin datang lagi ke kotamu!.

L:wait. Apa ini nona Park yang menyebalkan dan ku kenal selama 5 tahun?.

C: tentu saja!. Tidak ada Chaeyoung lain yang seperti ku di dunia ini!.

L:uhh sepertinya ada yang terdengar kesal?.

C:ishh dasar manobal!.

L: ya?! Margaku Manoban.

C: haha,aku jadi ingin melihat wajahmu sekarang Lisayaa.

L:apa kita beralih ke panggilan video call saja?.

C: boleh,asal kau tidak sibuk.

Dan mereka pun melakukan panggilan video call .

C:kau makin cantik Lisayaa selama kita berpisah selama satu bulan.

L: Terimakasih nona Park. Tapi dari dulu aku memang cantik.

C:aku menyesal mengatakannya!.

L: Haha, wajahmu terlihat lucu dengan wajah jutek seperti itu.

C: apa nona Manoban tidak sibuk?.

L:nona Manoban hanya sibuk memikirkan nona Park.

C:aku bertanya serius Lisa.

L: aku juga berkata serius Chaeyoung ah. Oh mengapa wajah nona Park terlihat memerah?.

C: apa terlihat jelas?.

SOULMATE [CHAELISA] ☑️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang