Dua jam sebelum keberangkatannya, Lisa bingung harus memakai baju apa padahal Lisa hanya akan bertemu teman lama yaitu Chaeyoung .
Niat Lisa setelah check in hotel langsung menjemput Chaeyoung ke apartemennya karena Lisa sudah tidak sabar untuk bertemu setelah sebulan tidak bertatap muka dengan Chaeyoung.
Ah iya sebelumnya Lisa sudah membicarakan keinginannya dan Jisoo tidak masalah jika harus segera menjemput Chaeyoung.
Jisoo pacar yang dewasa dan baik hati bukan?.
Setelah Lisa puas dengan melihat penampilannya di cermin, Lisa mengabari Jisoo untuk tidak lupa membawa barang apa saja yang di butuhkan nya nanti.
Walaupun satu kota dan Jisoo adalah pacarnya tapi mereka tidak satu rumah.
Chaeyoung.
Sudah pukul empat sore tapi Lisa belum memberi kabar.
Aku telepon dan juga mengirim pesan tapi handphone nya tidak aktif .Apa Lisa bercanda mau datang berkunjung ya? atau Jisoo melarangnya kesini?
Apa jangan-jangan terjadi sesuatu ya?Atau Lisa kabur begitu saja?
Aku tidak boleh berpikiran buruk, Lisa bukan Jennie yang menghilang tiba-tiba.Mungkin saja baterai handphonenya habis makanya tidak bisa di hubungi.
Lima belas menit kemudian.
" Chaeyoung ah aku sudah di depan pintu apartemen mu,kau tidak berniat membukanya untukku?"Lisa mengirim voice note.
Tanpa basi basi aku segera meletakkan handphone yang terus menerus ku pegang kalau Lisa bisa saja tiba-tiba menghubungi ku dan segera berlari ke arah pintu.
"Cantik dan manis"gumam ku dalam hati.
Aku terkesiap melihat penampilan Lisa didepan ku.
Kenapa baru sekarang menyadari ternyata Lisa sangat cantik.Lisa memakai mini dress berwarna hitam bermotif polkadot di padukan dengan sepatu sneaker putih dan sling bag mengayun indah di pundaknya dan juga rambut hitam panjangnya yang sedikit bergelombang tergerai.
"Hei are you okay?" Lisa memegang dahi ku
"Tidak panas" lanjutnya sambil tertawa memelukku.
"Maaf,Lisa, tapi kau sangat cantik"ucap ku spontan dan langsung membalas pelukannya dengan erat.
"Iya pacarku selalu cantik setiap saat"sahut Jisoo yang dari tadi berdiam diri di belakang Lisa sambil tersenyum manis.
Jisoo sendiri juga tidak kalah cantik dengan memakai mini polo shirt dress yang berwarna biru.
Tubuhnya yang lebih pendek membuatnya terlihat imut .Pantas saja Lisa mencintainya dan bertahan hingga sekarang mengingat Lisa adalah seorang playgirl sejati yang suka memainkan perasaan wanita.
"Hey,Jisoo,silahkan masuk ke apartemen ku yang kecil dan sederhana ini"aku melepaskan pelukan Lisa dan langsung menghampirinya.
Walaupun berteman lama dengan Lisa tapi aku tidak mudah mengakrabkan diri pada Jisoo.
Karena aku tipe yang susah membuka diri pada orang lain.
Mengingat ini pertama kalinya Jisoo datang ke apartemen ku selama tiga tahun mengenal nya sebagai pacar Lisa.
"Apartemen mu bagus,aku suka suasananya" ucap Jisoo tulus setelah ku persilahkan duduk di sofa yang ada di ruang tengah.
Ya, Jisoo memang sangat baik.
Aku bisa merasakan ucapannya tidak di buat hanya untuk menyenangkan ku.
KAMU SEDANG MEMBACA
SOULMATE [CHAELISA] ☑️
RomanceAku adalah rumah tempatmu untuk pulang ~Lisa Kita berdua rumit dan aku tidak tau rumah seperti apa yang kau maksud~Park chaeyoung