Chaelisa 36

966 67 8
                                    


Adegannya sedikit frontal
Kalau kurang nyaman,skip aja.







"Bercintalah denganku, ku mohon"

Lisa yang tidak menyangka akan ucapan yang keluar dari bibir Chaeyoung hanya terpaku sebentar.

Walaupun ia menyiapkan suasana malam ini dengan romantis tapi tetap saja Lisa sedikit kaget dengan respon Chaeyoung.

Biarpun Lisa dan Chaeyoung pernah melakukannya sekali dulu tapi kali ini berbeda bukan karena rasanya tapi melainkan mereka sudah resmi sebagai pasangan kekasih.

Dan sungguh Lisa juga sangat ingin menyentuh wanita yang sangat di cintai dan di damba nya selama ini.

"Baiklah sayang,tapi sebelumnya bagaimana kalo kita mandi terlebih dahulu?"

Lisa mengusap bibir pink penuh Chaeyoung dengan jari telunjuknya. Mengitari bibir tersebut selama beberapa detik dan aksinya terhenti hingga membuat Chaeyoung sedikit ingin protes.

Lisa hanya tersenyum penuh arti. Ia melangkah sedikit ke arah meja yang ada minuman dan mencelupkan jari telunjuknya ke dalam gelas berisi minuman yang berwarna merah.

"Buka mulutmu sayang"

Pinta Lisa sembari memoleskan bibir Chaeyoung dengan jarinya yang sudah berlumuran minuman wine dan memasukkan jari telunjuknya ke dalam mulut Chaeyoung dengan pelan.

Chaeyoung hanya patuh sambil tetap menekan gairah yang ada di dalam tubuhnya.

"Mmhhh"

Chaeyoung menjilati jari Lisa yang ada di dalam mulutnya sekarang. Dengan gerakan pelan, lidahnya begitu mahir memainkan jari Lisa di dalam sana.

Chaeyoung bahkan menghisap jari Lisa sambil memajukan mundur mulutnya seolah melakukan blow job pada jari Lisa.

Lisa yang tidak tahan dengan aksi Chaeyoung hanya bisa memejamkan matanya supaya tidak mencium wanita di depannya dengan rakus karena hasratnya yang membara.

Lisa ingin melakukannya nya dengan pelan sambil memperbanyak foreplay.

"Bagaimana rasanya?"

Lisa akhirnya bersuara dengan parau.

"Rasanya?"

Chaeyoung mengulang bertanya dan berhenti menjilati jari Lisa. Dengan sigap, Chaeyoung meraih pinggang ramping Lisa guna menempelkan tubuhnya semakin dekat.

Chaeyoung melahap bibir Lisa dengan lumatan sensual.

"Jauh lebih nikmat mencium bibirmu dari apapun di dunia ini sayang"

Lisa menuntun tubuh Chaeyoung supaya duduk di atas sofa yang tersedia di dalam kamarnya dengan ia berada di atas paha mulus Chaeyoung yang hanya memakai dress mini hitam bertali tipis terlihat rapuh di kedua lengan Chaeyoung.

"Sepertinya semakin hari nona Park semakin pintar merangkai kalimat"

Lisa meraih dagu wanitanya agar keliatan mendongak ke arahnya,bibir tebal Lisa yang berwarna merah menyala membuka sedikit dan mendekatkan ke bibir pink penuh Chaeyoung.

Seperti ingin mencumbu tapi tidak. Dan sikap Lisa yang seperti ini semakin membuat tubuh Chaeyoung bergerak tak tentu arah,ia merasa sesuatu di bawah sana sedikit basah.

Chaeyoung sangat frustasi!.

Bagaimana bisa Lisa bersikap sensual tanpa berniat menyentuh nya?

"Sayang ,kau terlalu banyak bicara. Kau tidak ingin menyentuh seluruh tubuh ini?"

SOULMATE [CHAELISA] ☑️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang