"Chaeyoung ah,jika kau bisa memutar waktu ke masa lalu,apa yang ingin kau ubah?"Lisa bertanya sambil memejamkan matanya. Ia dan Chaeyoung lagi berbaring di pinggir pantai setelah puas bermain pasir.
Tempat favorit wanita yang di cintainya selain toko buku.
"Aku ingin bertemu denganmu duluan daripada Jennie" Batin Chaeyoung.
"Umm,tidak ingin bertemu Jennie"
Chaeyoung akhirnya menjawab dan sangat berbanding terbalik dengan isi hatinya.
"Mengejutkan"
Lisa bersuara dengan dahi yang berkerut.
"Hanya itu?" Tanya Lisa lagi.
"Aku akan mengatakan mencintai mu setiap hari ". Chaeyoung membatin.
"Iya,hanya itu"
Chaeyoung tetap belum mau mengatakan perasaan yang di milikinya untuk Lisa.
"Jika kau tidak ingin bertemu dengan Jennie,itu artinya kau ingin orang lain dalam hidupmu?"
Lisa terdengar antusias bertanya lagi.
"Ya. Seperti itu"
Chaeyoung menjawab dengan memperhatikan Lisa yang sedang berbaring di sampingnya.
Wanita berambut poni nan ikal ini sekarang terlihat santai berada di atas pasir padahal Chaeyoung tahu Lisa tidak begitu menyukai pantai dan sekitarnya.
"Seperti apa orangnya?"
Lisa akhirnya membuka mata dan melihat ke arah Chaeyoung.
"Daripada menjawab pertanyaan mu yang tidak ada habisnya, sebenarnya aku lagi menunggu seseorang"
Chaeyoung mengalihkan pembicaraan.
"Ah itu dia! Tunggu sebentar disini,aku tidak lama"
Chaeyoung berdiri sambil berlari ke arah laki-laki di ujung sana.
Pengalihan yang bagus!. Lisa sangat tidak menyukai Chaeyoung dekat dengan siapapun apalagi sampai tersenyum bodoh seperti itu.
Tapi wajah masam Lisa hanya bertahan selama beberapa detik setelah ia melihat Chaeyoung memegang sebuah gitar di tangannya.
"Begitu kita masuk kesini,aku melihat ada sewa alat musik dan aku menyimpan nomornya sewaktu kau di toilet tadi"
Chaeyoung duduk bersila di depan Lisa dan berkata seperti itu untuk mengusir pikiran buruk sang calon kekasih. Oh bukan,tapi calon istri!
"Karena kau sudah memperlakukan ku baik selama berada di kotamu ya walaupun banyak pertanyaan,aku akan menyanyi untukmu. Khusus"
Chaeyoung menampilkan senyum terbaiknya dan mengecup jemari Lisa.
"Bolehkah nona Manoban?"
Jangan tanya perasaan Lisa seperti apa sekarang. Yang pastinya segala tumbuhan yang bernama bunga sudah mekar di dalam sana.
Wajah Lisa memerah sekarang!
Apa kau butuh air Lisa?
"Tentu saja boleh nona Park"
Chaeyoung tersenyum dan jarinya memulai memetik senar gitar.
Georgia, wrap me up in all your
I want you in my arms
Oh, let me hold you
I'll never let you go again like I did
Oh, I used to sayPetikan jari Chaeyoung terdengar serasi dengan suara unik miliknya. Lisa tidak dapat menyembunyikan rasa bahagianya sekarang. Lisa seperti terhipnotis dengan bait pertama lagu yang di nyanyikan Si wanita Park.
I would never fall in love again until I found her
I said, "I would never fall unless it's you I fall into"
I was lost within the darkness, but then I found her
I found youChaeyoung menatap Lisa dengan tatapan cinta begitu menyanyikan lirik lagu bagian ini. Seolah Chaeyoung sedang mengungkapkan perasaannya yang sudah tidak dapat di bendung lagi.
Georgia pulled me in, I asked to
Love her once again
You fell, I caught you
I'll never let you go again like I did
Oh, I used to sayTidak dapat digambarkan lewat kata-kata bagaimana bagusnya suara Chaeyoung dan suara gitar yang ia mainkan dengan lihai oleh jemarinya.
Lisa benar' beruntung telah jatuh cinta pada Park Chaeyoung!.
I would never fall in love again until I found her
I said, "I would never fall unless it's you I fall into"
I was lost within the darkness, but then I found her
I found youDan lagi,lirik bagian ini Chaeyoung selalu menatap Lisa dengan tatapan khas miliknya. Tidak bisa di pungkiri, wajah Chaeyoung juga bersemu merah sama dengan Lisa nya.
Ini bukan aku! Batin Chaeyoung.
Bagaimana bisa Chaeyoung bersikap romantis seperti ini dengan menyanyikan lagu cinta?
Mengeluarkan suara indahnya di hamparan laut yang luas dan juga di bawah naungan sunset serta di depannya ada sosok bidadari yang sedang tersipu malu akan tindakannya.
Perasaan Chaeyoung membuncah dan ia merasa sudah tidak dapat mengendalikan perasaannya yang bergejolak.
Demi apapun ia sangat mencintai wanita cantik asal Thailand ini!.
"Lisa, i love you"
________________
________________Hah Chaeyoung??
Maafkan kalo semakin hari chapter nya semakin pendek.
Cerita Chae dan Lisa akan segera usai!.
See y!!.
KAMU SEDANG MEMBACA
SOULMATE [CHAELISA] ☑️
RomansaAku adalah rumah tempatmu untuk pulang ~Lisa Kita berdua rumit dan aku tidak tau rumah seperti apa yang kau maksud~Park chaeyoung