Chaelisa 18

761 82 7
                                    

Setelah perdebatan panjang, akhirnya Chaeyoung memutuskan menginap di rumah mewah nan minimalis milik Lisa.

Ya, Chaeyoung kesulitan membujuk Jennie.
Jennie protes mengapa harus menginap di rumah Lisa padahal bisa menginap di hotel manapun yang di inginkan Chaeyoung.

Jennie sangat rela merogoh saku berapa pun untuk menginap di hotel.

Bila perlu , Jennie juga akan mampu membeli rumah di kota kelahiran Lisa jika memang Chaeyoung ingin.

Jennie si mantan pacar royal.

Tapi Chaeyoung tetap lah si keras kepala yang tidak ingin di bantah jika sudah membuat keputusan.

Chaeyoung tidak mempermasalahkan uang,tapi kenyamanannya.

Chaeyoung tidak suka berada di tempat yang terlalu ramai, Chaeyoung akan kesulitan berinteraksi.

Ingat, Chaeyoung adalah seorang introvert.

Tapi sepertinya Jennie melupakan hal ini.

"Welcome to my sweet home"

Lisa tersenyum sumringah dan mempersilahkan Chaeyoung , Jennie dan di ikuti Jisoo dari belakang untuk masuk kedalam rumah.

"Mungkin tidak akan seperti rumah mewah mu Jennie, tapi aku harap kau bisa senyaman mungkin disini"

Lisa memperhatikan tangan Jennie yang tidak mau lepas dari genggaman Chaeyoung.

Seperti anak TK saja! Batin Lisa.

"Terimakasih Lisa basa-basi mu,aku hanya nyaman berada di dekat my hubby"

Jennie tidak perlu repot-repot melihat ke arah Lisa, Jennie hanya ingin menatap Chaeyoung.

"Jennie,jangan seperti ini. Kau keterlaluan"

Chaeyoung tidak menyukai kalimat Jennie barusan.

"Rumahmu unik, suasananya juga tenang. Aku menyukainya"

Chaeyoung tersenyum pada Lisa sambil melihat sekeliling rumah minimalis Lisa yang berlantai dua

"Dan aku sangat menyesal kenapa tidak dari dulu sering datang ke sini"

Chaeyoung melanjutkan ucapannya dengan serius sambil melihat ke arah Lisa lagi.

"Karena nona Park sangat menyukai berada di zona nyaman"

Ledek Lisa meraih sebelah tangan Chaeyoung.

"Apa berteman selalu berpegangan tangan seperti ini?" Batin Jennie.

"Babe , sepertinya aku tidak bisa menginap malam ini disini,aku harus ke rumah sakit sekarang. Maklum masih anak magang"

Jisoo mencairkan suasana dan meraih tangan Lisa.

"Aku harap kau betah berlama-lama dengan Lisa ku nona Park. Titip pacarku yang sangat cantik ini"

Jisoo tersenyum menggoda dan mengusap pundak Chaeyoung.

"Hey ,apa maksudmu?"

Lagi-lagi Jennie protes.

"Tidak perlu terlalu serius nona Kim,ini adalah ciri khas cara bercanda kami di kota ini"

Sahut Jisoo seperti sengaja ingin membuat Jennie mengamuk.

"Oh, mengejutkan. Aku tidak tau,bahwa cara lelucon di kota ini unik dan sangat terdengar tidak masuk akal"

Jennie membalas dengan sengit sambil melihat Chaeyoung.

"Aku pamit. Nanti ku kabari lagi"

Jisoo berlalu setelah memeluk Lisa.

SOULMATE [CHAELISA] ☑️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang