Tidak lengkap rasanya kau tidak melakukan apapun terhadap orang yang selama ini sangat dicintai.
Setelah pernyataan cinta dadakan Chaeyoung,Lisa protes harusnya ia yang melakukan hal tersebut bukan malah sebaliknya.
Lelah menghadapi sikap Lisa yang seperti anak kecil, akhirnya Chaeyoung menerima ajakan makan malamnya di salah satu restoran roof top terkenal di kota kelahiran Lisa.
Lisa bersikeras ingin membalas atas semua yang telah Chaeyoung lakukan di pantai kemarin.
Mendengar suara nyanyian dari wanita Park berteman sunset,laut dan juga deruan ombak merupakan hal-hal yang tidak pernah di pikirkan Lisa bahkan dalam mimpi sekalipun.
Pernyataan cinta sederhana tapi berkesan dan tidak akan pernah di lupakan oleh Lisa.
Makan malam romantis usai,sesuai janji Lisa akan mengajak Chaeyoung menghabiskan liburannya berada di dalam rumahnya.
Ya, Chaeyoung sudah sangat terlihat gelisah berada di luar selama beberapa hari ini. Ia butuh mengembalikan energinya yang seakan terkuras habis.
Dan rumah Lisa adalah obatnya.
Mengingat mereka sudah sepasang kekasih,tidak wajar bukan pisah kamar seperti pada saat pertama kali Chaeyoung menginap di rumah ini.
Begitu memasuki kamar Lisa, Chaeyoung menganga dengan apa yang ia lihat sekarang.
Dekorasi kamar Lisa berubah drastis. Tebaran kelopak mawar merah di tempat tidur dan bahkan lantai kamar serta di penuhi cahaya lilin yang ikut menerangi.
Dan juga sebotol wine?.
"Apa kau menyukainya sayang?"
Yeah, panggilan sayang adalah satu hal yang wajib di lontarkan sekarang setelah mereka resmi jadian.
Lisa bertanya sambil memeluk kekasihnya dari belakang dengan dagu yang menopang di bahu Chaeyoung.
"Kapan kau maksudku sayang,ehmm"
Jujur Chaeyoung belum sangat terbiasa dengan memanggil Lisa sebutan sayang.
Biasanya dulu ia melakukan hal tersebut jika sedang kesal dengan Lisa ataupun sedang ingin menggoda wanita poni.Wajah Chaeyoung memerah hanya karena ia memanggil Lisa sayang!
Jujur, author juga tertawa melihat tingkah Chaeyoung yang sok malu dan jaga image hanya karena kata sayang!
Seorang introvert yang sedang kasmaran sepertinya harus melakukan hal-hal di luar zona nyaman yang telah mendampingi nya selama hidup.
Chaeyoung benar-benar harus membiasakan diri mengekspresikan perasaannya secara gamblang.
"Haruskah aku memanggil mu sayang?"
Suara Chaeyoung terdengar frustasi sambil mengusap tangan Lisa yang berada di perutnya.
"Iya, harus. Bukankah kau mencintaiku sayang?"
Tanya Lisa dengan nada yang di buat-buat manja padahal sebenarnya ia hanya tidak mau Chaeyoung melakukan protes dengan kata kecil tersebut.
"Iya aku mencintaimu,tapi harus dengan panggilan sayang?"
Chaeyoung tetap dengan keras kepala nya yang ingin berdebat dengan Lisa di situasi romantis seperti ini.
Tolonglah Park Chaeyoung. Jangan merusak suasana Indah malam ini!.
"Harus"
Lisa menjawab singkat, padat dan tegas.
"Tapi mengapa harus?"
Bukan Chaeyoung namanya jika tidak membantah perkataan Lisa dan pada akhirnya berdebat berujung kesal .
Tapi ingat,hanya dengan Lisa ia suka melakukan hal-hal seperti ini.
Chaeyoung akan memperlihatkan semua emosinya pada Lisa mulai dari marah, kesal, menangis,bahkan berteriak.
Hanya dengan Lisa,ia bisa mengeluarkan sosok asli yang sebenarnya.
Lisa,wanita belahan jiwa Chaeyoung.
"Apakah kita akan berdebat sepanjang malam hanya dengan hal tersebut sayang?"
Lisa menekan semua kata dengan dalam dan berusaha tetap tenang untuk tidak mengacaukan malam yang sudah susah payah ia rencanakan.
"Tidak"
Chaeyoung menghembuskan nafasnya dengan pelan sambil kepalanya bersandar di dada Lisa dengan posisi mereka yang masih berdiri.
"Then call me SAYANG"
Lisa berbisik di area telinga Chaeyoung dengan suara serak yang begitu seksi terdengar oleh Chaeyoung.
Tubuh Chaeyoung memanas dan bergetar atas tindakan tiba-tiba Lisa.
"Sayang..."
Chaeyoung akhirnya menyebut kata itu untuk Lisa.
"Bercintalah denganku,ku mohon"
Chaeyoung memutar tubuhnya dan melihat wajah Lisa dengan tatapan penuh hasrat yang menggebu-gebu.
Dan Lisa membelalakkan matanya.
______________
______________Author mau tanya,
Adegan dewasa Chaelisa haruskah di ekspos?.Author rencananya akan membuat percintaan panas Chaelisa secara detail.
So,haruskah?.
KAMU SEDANG MEMBACA
SOULMATE [CHAELISA] ☑️
RomanceAku adalah rumah tempatmu untuk pulang ~Lisa Kita berdua rumit dan aku tidak tau rumah seperti apa yang kau maksud~Park chaeyoung