Haiii🌿
Happy reading🌿
•
•
•🌿🌿🌿🌿
Misya Anastasia adalah gadis remaja yang tinggal di panti asuhan. Siswi SMA yang sedang duduk di bangku kelas 11 jurusan MIPA. Misya sangat suka membaca segala cerita fiksi, mulai dari legenda, cerpen, sage, cerita rakyat, fabel, novel, dan cerita sejenisnya.
Hari itu setelah pulang sekolah Misya membawa kakinya menuju perpustakaan kota untuk membaca cerita fiksi, mungkin nanti dia juga akan meminjamnya.
Saat mencari buku yang sekiranya menarik untuk dijelajahi, pandangannya terpaku pada buku dengan sampul coklat kehitaman bergambar wajah perempuan dengan mimik putus asa.
Buku itu terletak di rak buku paling pojok sebelah kiri. Mengambil buku yang sedikit berdebu itu, Misya beranggapan sudah lama buku ini tak disentuh.
'Run Away From You'
~Luka Untuk Cinta~Membawa buku itu pada meja baca, Misya membaca novel itu dengan khidmad. Namun baru saja membaca setengah cerita itu bertepatan di halaman 101, kantuk menguasai Misya. Secara naluri dia menelungkupkan wajahnya pada meja dengan sandaran kedua tangan.
Perlahan mata gadis itu terpejam, tanpa tahu ada pintu dimensi lain yang terbuka karena ulahnya.
Saat itu di sore hari dengan sinar senja yang menyoroti tubuh Misya tertarik ke dalam buku tersebut. Kemudian buku itu tertutup dengan sendirinya dan menghilang.🌿🌿🌿🌿🌿
Misya Gavrina anak bungsu dari keluarga Gavrina. Bersekolah di SMA elit di ibukota.
Misya hanyalah pemeran pembantu di novel dengan judul 'Run Away From You'. Kehadiran Misya tidak mempengaruhi alur novel.
Dia muncul ketika pacarnya yang tak lain adalah adik pemeran utama pria memutuskannya di sebuah restaurant.Setelah itu, nama Misya seolah lenyap dan tak pernah disebutkan lagi
Setidaknya itulah yang Misya Anastasia ketahui.
Namun Misya Anastasia lupa, jika dia belum menyelesaikan bacaanya hingga tamat.
Novel 'Run Away From You' sendiri adalah novel dengan genre drak romance yang menceritakan tentang obsesi Bara Miller terhadap Zana Zudith.
Bara akan melakukan segala cara agar bisa mengikat erat Zana. Baik dengan cara benar ataupun cara kotor.
🌿🌿🌿🌿
Selamat berpetualang bersama Misya dan see you next chapter
Stay tuned!!!🌿🌿
YOU ARE READING
Peran Pembantu
Fantasía🌿🌿🌿🌿 Novel 'Run Away From You' adalah novel yang menceritakan betapa obsesnya pemeran utama pria bernama Bara terhadap kekasihnya yang bernama Zana. Apapun Bara lakukan hanya untuk menjerat Zana sekalipun dengan cara kotor. Misya hanyalah pemer...