Haiiii apa kabar??
Selamat membaca 🌿🌿
•
•
•🌿🌿🌿🌿🌿
Misya menguap malas. Karena hari ini guru mengadakan rapat dadakan, alhasil banyak kelas yang free class. Salah satunya kelas Misya.
Menahan bosan yang melanda Misya menyemptkan membaca novel online dari ponselnyaKebiasaan yang dulu belum hilang ternyata
"Misya...!! Oyy Misya...!!"
Misya berdecak kesal mendengar suara yang amat nyaring itu, bahkan beberapa siswa yang berada di kelas juga menyuraki si empunya suara. Menoleh pada pintu kelas, Misya menemukan Astrid dan Elsa berjalan dengan grusa-grusu ke arahnya.
Astrid dan Elsa adalah teman akrab Misya.
"Misya....lo harus ikut kita..!!" ajak Astrid menggebu-nggebu.
Misya menaikan alis seolah bertanya
'ada apa?'"Omg Misya...!! Setelah seminggu sekolah ini adem ayem. Banana buat ulah again..!!" heboh Astrid dengan suara yang ketara sangat excited.
"Hah?!" Misya tak mengerti.
"Banana?"
"Yups..!! Alias Bara sama Zana...!! Hahahah!!" Astrid tertawa lepas. Setelahnya sahabat Misya itu, menarik tangan Misya agar mengikutinya.
"Come'on !! Keburu abis..!!" ucapnya pada Misya yang masih loading.
Elsa yang melihat keantusiasan Astrid hanya menghela nafas jengah.
"Lo kayak mau liat idol aja tau gak?"Astrid menghentikan tarikannya lalu menatap datar Elsa.
"Iff I can see my idol, maybe I will pingsan..!!" ucapnya melebih-lebihkan."Lo ngomong apasih!!? Bahasa Inggris masih belepotan juga, sok jago lo!!" sembur Elsa kesal asal tanpa memperdulikan perasaan lawan bicaranya.
Jangan heran, Elsa memang memiliki sifat judes dan suka bicara ceplas-ceplos. Elsa itu apa adanya, dia akan berbicara sesuai fakta tanpa memperdulikan jika lawan bicaranya akan sakit hati.
"Yeuhh, like-like me dong..!! Yang penting gak takut buat explore!!"
"Just practice everyday!!"
"Terserah!!" balas Elsa merasa jengah.
"Dih!!"
Astrid berdecak kesal.
"Ck, ayo Misya..!! Keburu abis dramanya!!"Gadis itu kembali menarik tangan Misya agar mau mengikutinya. Sejenak Astrid menoleh sinis pada Elsa
"Kalo adiknya Andin gak mau ikut gakpapa..!! Maybe dia mau bujuk Nino yang mau minta cerai."
"Astrid!!!"
"Kaborrrr!!!"
Astaga Misya harus membiasakan diri dengan mereka. Jangan sampai dirinya terkena mental breakdown.
🌿🌿🌿🌿🌿
"Bara stop!! Please jangan gini..!!" Seorang gadis tengah mencoba menghentikan dua siswa laki-laki yang tengah bertarung sengit.
Misya tebak gadis itu adalah Zana.
Tapi yang Bara yang mana ya?
Jika tidak salah, nanti Bara akan memelintir tangan lawannya hingga patah.Oke, sekarang Misya tinggal melihat kira-kira siapa yang tangannya akan patah di antara dua pemuda itu.
YOU ARE READING
Peran Pembantu
Fantasy🌿🌿🌿🌿 Novel 'Run Away From You' adalah novel yang menceritakan betapa obsesnya pemeran utama pria bernama Bara terhadap kekasihnya yang bernama Zana. Apapun Bara lakukan hanya untuk menjerat Zana sekalipun dengan cara kotor. Misya hanyalah pemer...