02

1.3K 37 1
                                    

Sedangkan di tempat lain,lebih tepatnya di Kota Bandung,di sebuah kamar rumah sakit ada seorang gadis yang sedang mengalami koma selama 3 hari,di samping nya terdapat seorang sepasang suami istri yg baru memasuki kepala empat.

"Mas kapan putri kita akan bangun sih?"Tanya wanita itu kepada suami nya.

"Nggak tau Mi kita tunggu aja yah"Ujar sang suami kepada istrinya.

"Tapi Mas ini udah 3 hari loh tapi putri kita belum juga ada bangun"Ujar sang istri khawatir terhadap putrinya yang belum juga bangun dari komanya itu.

"Udah sabar aja kita berdoa aja semoga putri kita cepat sadar yah"Balas sang suami menenangkan istri nya yang khawatir terhadap putri mereka.

Tiba tiba terdengar suara lenguhan dari gadis yang tengah terbaring di atas brankar rumah sakit dengan berusaha membuka matanya dan menyesuaikan cahaya yang masuk saat dia membuka matanya dengan perlahan.

"Mas putri kita udah sadar cepat panggil dokternya mas"ujar wanita itu

"Ini gue di mana apa udah di surga ya"Ujar gadis itu dalam hati yg tak lain adalah Queena.

"M-minum"Ujar Queena pelan karna dia merasakan tenggorokan nya sangat kering.Sang ibu dari gadis itu yg mendengarnya pun dengan sigap mengambilkan air yg berada di atas meja samping brankar itu untuk putrinya.Setelah meminum setengah air dari gelas itu,gadis itu pun melihat wanita itu dengan bingung,lalu dia pun bertanya kepada wanita itu.

"Anda siapa ya?Dan orang tua saya ada di mana?"Tanya Queena kepada wanita di samping brankar nya itu.Wanita yg mendengar itu pun terkejut.

"Sayang ini Mommy kamu loh masa kamu nggak kenal Mommy sih?"Tanya wanita itu dengan terkejut

"Sejak kapan mama gue oplas?"Gumam Queena.Sebelum Queena menjawab pertanyaan wanita itu pintu sudah terlebih dahulu di buka oleh seseorang yg Queena sendiri tidak mengenalinya.Saat menolehkan kepalanya ke arah pintu ia melihat seorang pria yg memasuki kepala empat dengan seorang dokter yg berumur sekitar dua puluh empat di belakang nya

"Permisi ya nona biar saya periksa dulu"Ujar dokter itu.Setelah memeriksa Aletta dokter itu pun berbalik lagi menghadap ke sepasang suami istri itu dan berkata.

"Anak Nyonya dan tuan baik baik saja hanya butuh istirahat saja"Jelas dokter tersebut.

"Tapi tadi dia tidak mengenali saya dok"Jawab wanita tadi yang mengaku sebagai Ibu Queena.

"Oke,kita periksa lagi dulu ya"Ujar dokter itu lagi dan memeriksa kembali Aletta alias Queena itu.

"Seperti nya nona Aletta mengalami amnesia akibat benturan di kepalanya saat dia jatuh dari lantai dua di sekolah nya"Jelas dokter itu kembali.Queena yg mendengar itu pun melongo.

"Perasaan gue nabrak nya pembatas jalan deh kenapa jadi jatuh dari lantai dua yg di bahas"Ujar Queena dalam hati."Ni dokter ganteng ganteng ko pikun ya orang gue nabrak nya pembatas jalan kenapa dia bilang kalau gue nih jatuh dari lantai dua di sekolah dah goblok banget.Terus apa tadi,dia bilang nya nona Aletta?Lah itu siapa njirr nama gue Queena!"Lanjut Queena dalam hati.

"Apa putri saya bisa mendapatkan ingatan nya kembali dokter?"Ujar pria yg memasuki ruangan tadi.

"Bisa kok pak dengan seiringnya waktu nona Aletta pasti akan mendapatkan ingatan nya kembali, untuk nona Aletta perbanyak istirahat dan jangan memaksakan diri dulu untuk mengingat semuanya kembali ya"Jelas dokter itu."Baiklah kalau begitu saya permisi dulu ya, kalau ada apa-apa panggil dokter saja"Lanjut dokter itu sebelum keluar dari ruangan.

"Baik dok, terimakasih yah dokter"Ujar Wanita yg menemani Queena tadi.

"Sama sama Bu kalau begitu saya permisi dulu ya"Ujar dokter itu dan keluar dari ruangan itu dan menutup pintu.

Setelah kepergian dokter tadi itu Queena berniat untuk tidur tapi suara dari wanita yg tadi menemani nya pun terdengar.

"Sayang kamu beneran nggak ingat Mommy,ini Mommy Adara loh dan ini Daddy Bram kita orang tua kamu loh sayang masa kamu nggak ingat Mommy sama Daddy sih sayang"Ujar wanita itu yg menyebut dirinya sebagai Mommy Adara.Saat Queena sudah membuka mulutnya dan ingin menjawab tiba-tiba ingatan seseorang yg Queena sendiri tidak mengetahui ingatan siapa itu.Dan ingatan itu terus berputar seperti kaset rusak membuat kepala Queena menjadi sakit dan sesekali dia meringis pelan.

"A-aw ini kepala gue kenapa jadi sakit begini sih,dan itu ingatan siapa njirr?"Gumam Queena merasakan sakit di kepalanya.

"Sayang kamu nggak papa,Dad cepat panggilin dokter ini anak kita kesakitan"Ujar Mommy Adara khawatir karena melihat putrinya Aletta kesakitan.

"Nggak usah kok Mom aku baik baik saja"Ujar Aletta alias Queena.

"Kamu udah ingat semuanya sayang?"Tanya Mommy Adara.

"Aku baru ingat Mommy sama Daddy aja yg lain belum"Jawab Aletta alias Queena lagi.

Oke gais sekarang kita panggil Queena jadi Aletta ya biar nggak ribet.

"Mom,kapan aku bisa pulang?"Tanya Aletta.

"Kamu istirahat dulu nanti besok kita udah pulang ke rumah ya sayang"Jawab Mami

"Oke Mom"Ujar Aletta.Sekarang Queena sudah mengerti bahwa dirinya telah mengalami transmigrasi ke tubuh seorang gadis yg berumur 17 tahun.Jadi Queena memutuskan untuk mengistirahatkan dulu tubuhnya dan besok ia akan memikirkan apa saja yg sudah di alami oleh gadis ini sampai ia mengakhiri hidupnya.

____________________________________

JANGAN LUPA VOTE & COMENS🕊
NEXT TIME PART SELANJUTNYA🦋
Ig@Dian02

TRANSMIGRASI QUEENA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang