04

1.1K 34 1
                                    

Saat menuruni tangga Aletta dapat mendengar bahwa teman² abangnya masih ada di bawah. Aletta tidak memperdulikan mereka dan tetap terus berjalan ke depan tanpa menoleh kepada mereka yang memperhatikan nya terus menerus.

"Mau kemana Lo?!" tanya Alex saat Aletta sudah berada di depan pintu.

"Bukan urusan Lo" jawab Aletta dengan muka datarnya saat menolehkan kepalanya.

Mereka yang melihat perubahan Aletta pun terkejut dan bingung.

"Itu urusan gue juga karna gue abang Lo" jawab Alex dengan sedikit menaikan suaranya.

"Abang?sejak kapan Lo anggap gue adek Lo,hah?"tanya Aletta dengan menaikan satu alisnya.

Alex terdiam saat mendengar pertanyaan yang Aletta katakan. Melihat mereka yang terdiam Aletta pun membuka pintu untuk melangkah pergi. Tapi sebelum melangkah pergi Aletta menolehkan kepalanya dan menatap mereka semua satu persatu, saat matanya menatap Alex, Aletta mengatakan.

"Mulai sekarang dan seterusnya, Lo semua anggap gue udah nggak ada dan jangan mengurus apa yang gue lakuin. Dan satu hal lagi jagain wanita itu agar tidak mencari masalah sama gue, kalau kalian berani nyari masalah ke gue, gue pastiin kalian akan menderita."setelah mengatakan itu ke mereka semua. Aletta pun keluar dari rumah, sedangkan mereka yang berada di dalam rumah pun hanya terdiam dengan pikiran mereka masing-masing.

"Lo berubah." batin salah satu dari mereka.
"Awas Lo Aletta, gue bakal hancurin lo."batin Bella mengepalkan tangannya.

Sekarang Aletta sedang menunggu Pak Ujang yang sedang mengambil mobil, tadi saat Aletta sudah sampai di gerbang rumahnya ia berpapasan dengan Mommy Adara dengan seseorang yang tidak ia kenal.Dan Mommy Adara bilang kalau itu orang yang akan memperbaiki kamarnya. Dan Aletta menjawabnya dengan anggukan kepala saja dan ia pun meminta izin untuk pergi keluar berbelanja. Setelah mendapatkan izin pun Aletta pergi dengan di antara oleh Pak Ujang.

Pukul 13.15 Aletta pun sudah selesai berbelanja dan sekarang ia pun sedang berada di salah satu cafe yang berada di pusat perbelanjaan itu, dengan satu gelas jus alpukat di depannya.

"Sekarang kan gue ada di Bandung apa gue ke apartemen dulu yah buat ambil motor gue." Gumam Aletta dan meminum jus alpukat nya.

Setelah beberapa saat berpikir Aletta pun memutuskan untuk ke salah satu apartemen nya yang berada di Bandung ini. Setelah membayar minuman nya, Aletta pun keluar dan meminta Pak Ujang untuk mengantarkannya ke apartemen miliknya.

Sesampainya di apartemen miliknya, Aletta pun mengambil motornya dan menuju pulang ke rumah dengan Pak Ujang yang memimpin jalan, Aletta hanya mengikuti dari belakang.

Sesampainya di rumah Aletta memarkirkan motornya di garasi, ia tidak melihat ada motor teman² kedua abangnya itu mungkin mereka udah balik,pikirnya.

Aletta pun masuk ke dalam rumah dengan barang² belanjaannya di tangannya dan sisanya sama Pak Ujang yang berada di belakangnya.

"Dari mana aja Lo hah?, sore baru balik sekalian aja Lo gak usah balik lagi."tanya Alex saat melihat Aletta yang baru memasuki rumah.

Aletta yang mendengar itu hanya diam dengan muka datarnya, ia terus berjalan tanpa menjawab pertanyaan yang Alex berikan padanya.

"Oh, atau Lo habis ketemuan sama om-om simpangan Lo itu? Iya!."tuduh Alex lagi, dan kali ini Aletta pun berhenti dan membalikkan badannya dan menatap Alex dengan muka datarnya dan tatapan tajamnya.Dan itu membuat Alex terdiam, Aletta pun menoleh ke Pak Ujang.

"Yaudah Pak taruh situ aja barangnya nanti aku bawah sendiri aja ke atas."ucap Aletta.

"Yaudah neng, Bapak taruh di sini aja yah, kalau begitu Bapak ke pos dulu."jawab Pak Ujang.

"Iya Pak,kalau begitu makasih ya."ujar Aletta berterima kasih ke Pak Ujang dengan tersenyum tipis karena sudah membantunya membawa barang² nya.

"Iya neng, sama-sama kalau begitu Bapak ke pos dulu."jawab Pak Ujang lalu pergi setelah Aletta menganggukkan kepalanya.

Alex yang sedari tadi melihat pembicaraan Aletta dengan Pak Ujang pun hanya diam dengan pikiran nya yang terus berpikir, sejak kapan Aletta mau mengatakan terimakasih ataupun maaf kepada orang lain.

Aletta pun mengangkat semua barang² nya menuju kamarnya di lantai dua, Alex yang melihat Aletta menaiki tangga itupun kembali berucap.

"Lo belum jawab pertanyaan gue, Lo dari mana ha?."tanya Alex lagi, Aletta pun membalikkan badannya dan menatap Alex yang sekarang tengah menatapnya juga.

"Bukan urusan Lo"jawab Aletta."Oh iya,satu lagi jangan samakan gue dengan jalang kalian itu." Lanjut Aletta dan langsung melanjutkan langkah lagi. Alex yg mendengar itu pun langsung mengepalkan tangannya.

"Maksud Lo apa hah!!."teriak Alex saat melihat Aletta melanjutkan langkahnya itu. Sedangkan Aletta tidak menjawab teriakan Alex dia melanjutkan langkahnya untuk ke kamar.

Krekk..

Setelah membuka pintu pun Aletta membereskan barang² nya dan langsung mandi. Setelah selesai mandi Aletta pun tertidur.

____________________________________

JANGAN LUPA VOTE & COMENS🕊
NEXT TIME PART SELANJUTNYA🦋
Ig@Dian02

TRANSMIGRASI QUEENA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang