14.

948 31 2
                                    

Di perjalanan menuju pulang Lucas dan Aletta mengendarai motornya dengan kecepatan sedang, dengan Aletta yang memimpin jalannya.

Lucas yang berada di belakang Aletta memperhatikan Aletta dengan tatapan hati-hati,karena Aletta mengendarai motornya dengan melamun.

Hingga saat Aletta tak menyadari bahwa ada seekor kucing yang hendak menyebrang, Lucas dengan cepat menarik gas motornya dan berada di depan Aletta.

Aletta yang melihat itu langsung menarik remnya dengan reflek dan itu membuat ban belakang motornya sedikit terangkat.

"Lo apa-apan sih hah?! Kalau gue nabrak Lo gimana, mau mati Lo?!" Tanya Aletta dengan marah.

"Lo yang apa-apan, kalau naik motor gak usah ngelamun, Lo hampir nabrak kucing tau gak" balas Lucas.

Aletta yang mendengar itu pun langsung menoleh ke arah trotoar jalan dan benar di sana ada seekor kucing berwarna oranye.

"Oh, sorry gue tadi ngelamun" ucap Aletta.

"Gak papa yang penting gak ada korban apapun, lain kali kalau naik motor gak usah ngelamun segala, paham?" ujar Lucas.

"Hm" balas Aletta.

"Lo mau ikut gue gak?" Tanya Lucas, ia bermaksud untuk mengembalikan mood Aletta.

"Ke mana?" Tanya Aletta.

"Ke suatu tempat yang bakal bikin mood Lo kembali bagus, Lo mau gak?" Ajak Lucas.

"Yaudah ayok" Jawab Aletta.

Mereka pun kembali menjalankan motornya untuk pergi ke suatu tempat yang Lucas katakan tadi, dengan Lucas yang berada di depan.

Setelah menempuh perjalanan selama 15 menit, mereka pun tiba di sebuah sungai yang memiliki air yang sangat jernih bahkan airnya berwarna biru kehijauan yang sangat indah dengan taman bunga di samping kanan kiri jalannya.

Aletta yang melihat itu sangat terpukau dengan keindahan alam yang berada di depan matanya.Aletta terus berjalan dengan Lucas yang berada di belakangnya, Lucas terus memperhatikan Aletta yang tersenyum melihat keindahan di depan matanya.

Setelah berjalan mereka pun duduk di bangku yang terdapat di pinggir sungai tersebut. Setelah duduk Aletta memejamkan matanya merasakan angin yang berhembus meniup wajah dan rambutnya yang terurai.

"Gimana udah gak badmood lagi gak?" tanya Lucas.

"Hm". Jawab Aletta

"Baguslah kalau gitu". Ujar Lucas

"Lo tau dari mana tempat ini?". Tanya Aletta

"Waktu kecil bunda sering banget ngajak gue kesini" Jawab Lucas.

"Oh, gitu yah" ujar Aletta.

Mereka pun terdiam dengan pikiran masing-masing. Setelah itu Lucas pun berbicara dan hal itu membuat Aletta sedikit bimbang untuk menjawab.

"Ta gue udah sabar buat nungguin jawaban Lo atas pertanyaan gue waktu itu, jadi gimana jawaban Lo?"Tanya Lucas.

Aletta pun terdiam beberapa saat untuk memikirkan jawaban yang tetap.

"Sorry Lucas gue gak bisa" jawab Aletta.

Jawaban dari Aletta itu membuat Lucas tersenyum.Dan hal itu membuat Aletta bingung.

"Nggak papa kok, akhirnya hati gue lega saat gue dengar jawaban Lo, yah walaupun Lo nolak gue sih" Jawab Lucas.

"Sorry gue nggak bisa,Lo bisa kok jadi teman cowok gue kalau Lo mau" ucap Aletta.

TRANSMIGRASI QUEENA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang