05

1.1K 40 1
                                    

Pukul 19.00 malam Aletta pun bangun dan menuju ke kamar mandi untuk mencuci muka,setelah selesai ia pun turun ke bawah untuk makan malam bersama.Saat menuruni tangga Aletta dapat melihat bahwa ada teman² abangnya di bawah.

Aletta yang melihat itupun hanya memutar bola matanya dengan malas,kayak gak ada rumah datang ke sini mulu, pikirnya.Aletta terus berjalan tanpa sedikit pun menoleh ke mereka yang menatap nya.

"Ta, ini beneran Lo?."tanya Nino saat berpapasan dengan Aletta, karena ia dari dapur.

"Hm"jawab Aletta. hanya menganggukkan kepalanya. Aletta berjalan ke dapur dan melihat Mommy Adara sedang memasak, ia pun menghampiri Mommy Adara.

"Mom, masak apa?."tanya Aletta.

"Masak sayur sup sayang"jawab Mommy Adara.

"Aletta boleh bantu ya Mom?"tanya Aletta lagi.

"Emang kamu bisa masak?."tanya balik Mommy Adara.

"Bisa dong."jawab Aletta.

"Yaudah ayok bentar lagi Daddy kamu udah mau pulang."ucap Mommy Adara.

"Oke Mom."jawab Aletta.

Setelah menyiapkan makanan mereka pun makan bersama dengan Vano dkk. Daddy juga tadi udah pulang dan masuk ke kamar buat bersih² badan.

"Wih.. Masakan Mommy emang paling enak lahh"ujar Galen

"Itu masakannya Aletta, kalau Mommy masaknya cuman ikan goreng sama tumis sayur. Kalau sayur supnya Aletta yang masak."jawab Mommy Adara. Mereka yang mendengar itu pun terkejut.Pasalnya yang mereka tau Aletta itu tidak pintar memasak jadi wajar dong kalau mereka semua terkejut.

Mereka pun menatap Aletta yang sedang makan dengan tenang, sedangkan Aletta yang sedang di tatap oleh mereka hanya makan dengan tenang tanpa menghiraukan tatapan mereka yang berada di meja itu.

"Ta, ini beneran Lo yg masak?."tanya Nino

"Hm."jawab Aletta dengan mulutnya yang sedang mengunyah makanan.

"Emang sejak kapan Lo pintar masak?."kali ini Alex yang bertanya, pasalnya yang ia tahu itu Aletta tidak pintar masak.

Brak..

Aletta menggebrak meja makan membuat mereka yang sedang makan pun menjadi terkejut.

"Aletta gak boleh gitu sayang."ucap Daddy Bram yang dianggukan kepala oleh Mommy Adara.

"Iya Dad Mom, maaf."jawab Aletta.

"Hiks..kak Aletta bikin hiks..minuman aku tumpah hiks.. kak Aletta harus ganti hiks.."ucap Bella dengan menangis sesegukan.

"Lo bisa diam gak sih."ucap Aletta yang malas meladeni drama yang akan di buat oleh Bella.

"Hiks..kak Aletta kan udah numpahin minuman aku hiks.."jawab Bella dengan menundukkan kepalanya dan mengeraskan suara tangisnya.

"Serah."jawab Aletta dengan berdiri untuk pergi dari meja makan.Bella yang melihat Aletta berdiri pun tersenyum miring tanpa ada yang melihat.

"Ta, kamu mau kemana sayang."tanya Mommy Adara.

"Aku mau ke kamar Mom, malas di sini terlalu banyak drama."jawab Aletta lalu melangkah menuju ke kamarnya.

Sedangkan di meja makan Mommy Adara menatap Bella dengan tajam, Bella yang di tatap pun menundukkan kepalanya dengan tangan mengepal di bawah meja.

"Awas aja Lo Aletta gue bakal balas perbuatan Lo ini."Batin Bella.

"Ini semua gara² kamu Bella,Aletta pergi dan tidak menghabiskan makanannya."ucap Mommy Adara menunjuk Bella yang sedang menundukkan kepalanya.

"T-tapikan hiks..Aletta duluan Mom yang tumpahin minuman aku.."jawab Bella dengan gugup.

"Jangan panggil saya dengan sebutan Mommy,karna saya tidak mau kata itu keluar dari mulut kamu."ucap Mommy Adara menatap tajam Bella.

Sedangkan Daddy dengan yang lain hanya diam,itu yang membuat Bella menjadi kesal karena tidak ada yang membantunya.Mommy pun beranjak dari meja makan, Daddy yang melihat itu pun langsung beranjak juga dari meja makan dan menyusul Mommy Adara yang sudah berada di kamarnya.

Mereka yang berada di meja makan pun menyelesaikan makanannya, setelah selesai Vano dkk pun pamit untuk pulang ke rumah masing².

Sedangkan di kamar,Aletta sedang menatap Vano dkk dari balkon kamarnya.

"Let's play the game bitch."ucap Aletta dan beranjak dari sana untuk masuk ke kamarnya dan tidur.

____________________________________

JANGAN LUPA VOTE & COMENS🕊
NEXT TIME PART SELANJUTNYA🦋
Ig@Dian02

TRANSMIGRASI QUEENA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang