04. 𝐥𝐢𝐧𝐠𝐤𝐚𝐫𝐚𝐧; bukber dan segala kegaduhannya

861 98 3
                                    

Jakarta, 7 April 202314

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jakarta, 7 April 2023
14.00

°•°•°•°•°•°

"Girls, ayo kita berangkat. Grizel jangan lupa kunci pintu, Silva sama Neira jangan lupa awasin geng bontot, Ginan sama Zalin juga jangan berantem terus." Sheryna tengah mempersiapkan adik adiknya untuk berangkat ke rumah nenek dalam rangka buka bersama dengan sepupu sepupu mereka yang lain. "Udah siap semua kan?"

"UDAAAH!"

"Udah Ci!"

"AYO CI, GO GO GO!"

"CI GE! AYO KITA SALIP MOBIL CI SHERYN!"

Mobil milik Sheryna juga mobil milik Grizel bergerak keluar dari garasi dan mulai menjauhi komplek perumahan yang saat ini tengah mereka tinggali, satu mobil berisikan 5 orang dan dibagi secara adil oleh Sheryna pagi tadi.

Mobil pertama alias mobil Sheryna terlihat cukup tenang, yang terdengar hanya celotehan celotehan Maula dan Neira, sementara Ginan dan Zalin tengah asik menjelajah pulau mimpi dengan tenang. "Hari ini kita harus seneng seneng ya Dek, masalah ada atau nggaknya kita kesampingkan dulu. Hari ini kita kumpul buat jaga hubungan sama Nenek, kalau Adek nggak nyaman nanti bilang ya."

"Siap Ci!" Entah apa yang mereka bicarakan, tapi ketiganya tampak tenggelam dalam pembicaraan yang begitu dalam itu. Suasana hening tetap menguasai mobil 1, walau tampak sesekali si bungsu Maula bertingkah dan membuat para kakak pusing. Namun tingkah laku Maula jauh lebih baik dibanding kakak kakaknya yang berada di mobil 2.

Sebab mobil 2 terlihat berbeda dengan mobil 1, mobil 2 terlihat sangat ramai, tentu saja keramaian itu berasal dari celotehan dan nyanyian para gadis yang berada di mobil tersebut. "CINTAKU BUKANLAH CINTA BIASAAAAA!"

"ADIS BERISIK!"

"Ling ling apa yang karan? Lingkaran, hehehe."

"Chuaks!"

"Nggak tau, nyerah." Grizel bahkan sudah berkali kali memberikan mereka peringatan dan melarang, tapi tetap saja, para gadis merupakan penganut larangan adalah perintah. Ya, suatu kesalahan besar bagi Sheryna dan Grizel untuk mempersatukan Zira, Distya, Lara dan Silva dalam 1 mobil, apalagi jika pengemudi mobil tersebut bukan Sheryna. "Ci..."

"Apalagi?"

"Zizi kayaknya dapet panggilan alam deh Ci..." Grizel hanya memperlihatkan senyum tipis yang dipaksakan, bersamaan dengan kedua tangannya yang melambai ke udara. Lalu dalam waktu bersamaan, ada seseorang yang bersiap untuk teriak saat itu juga. "HAYANG KAWIN!"

"HAYANG MODOL!"

"HAYANG MODOL!"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
𝐥𝐢𝐧𝐠𝐤𝐚𝐫𝐚𝐧; jkt48 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang