part 2

1.8K 55 1
                                    


Ratu kegelapan yang bernama Nyi Dewi. Sedang membawa 5 bayi yang sudah di beri kekuatan, dia membawa mereka untuk di pisahkan. Tapi, jika mereka bertemu, Ratu Kegelapan akan membawa kembali. Untuk di manfaatkan, jika umurnya sudah Dewasa.

Ratu kegelapan menyimpan mereka di tempat yang berbeda, supaya siapa yang menemukan mereka dan merawat mereka. Tapi, jika yang menemukan 1 orang mengambil 5 bayi itu. Dia berjanji akan datang kerumahnya dan nyawanya pasti akan melayang.

"Jika 5 bayi ini di temukan, maka aku akan membunuhnya sebagai kekuatanku jika umur 5 bayi itu memasuki usia Remaja," gumam Nyi Dewi/Ratu kegelapan.

Dia tidak membunuh orang itu. Karena, siapa yang mau merawat bayi itu, dia akan menunggu 5 bayi itu meranjak Remaja.

Setelah selesai menempatkan 5 bayi itu di tempat yang berbeda, Ratu kegelapan pergi meninggalkan mereka.

***

Di malam hari terjadi kebakaran di rumah kosong, seorang pria yang bernama Fatir. Dia bekerja sebagai pemadam kebakaran.

"Oekk....oekkk"

Tangis suara bayi di dalam rumah tersebut, Fatir segera memcarinya. Benar saja, seorang bayi laki laki ada di dalam segera Fatir mengambil bayi itu, dengan hati hati. Sebelum api membesar.

Selamat bayi itu selamat, seorang bayi laki laki sehat dan berkulit bersih kemerahan, seperti nya dia baru lahir. Fatir akan menjaganya dengan sepenuh hati. Setelah api padam, Fatih membawanya kerumah.

"Kamu bawa bayi siapa nak" jawab Eyang


"Ini aku menemukannya di rumah kosong yang kebakaran"

"Siapa yang tega membuang nya, kasian bayi ini, sebaiknya kamu bawa bayi itu kekamar yah,"

"Baik Bu"

  ***

Tengah malam berlangsung, Fatir memdengar bayi yang menengis lagi. Dia melihat bayi itu yang tidur di bosk bayi. Dia memberi nama bayi itu Irsyad Ramdhan.

Lalu di mencari sumber suara itu. Dia medengar suaranya dari luar. Ternyata 1 bayi sedang menangis di depan rumahnya

"Ada apa Nak, kok ada suara nangis di luar." Eyang keluar dari kamarnya

"Ibu, bayi ini ada di luar dan siapa yang menyimpan bayi ini"

"Bawa masuk bayi itu, pasti dia kedinginan"

"Iya bu"

PAPAY

magic 5 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang