part 14

905 26 2
                                    

Irsyad dan saudara kembarnya sudah berada di tempat menuju camping, Irsyad segera menghentikan mobilnya di dekat bukit soalnya biar tidak hilang di colong orang.

"Ini kita akan camping di sini syad?" Tanya Rahsya.

"Iya"

"Tempatnya serem juga yah, ya gak Adara" ujar Gibran Adara hanya mengangguk.

"Gue takut ada Ratu kegelapan syad" jawab Naura.

"Gak usah takut Nau, buat apa kita ada kekuatan tapi malah gak berfungsi." Jelas Irsyad.

"Yee lah" jawab Naura pasrah.

"Sekarang kita turun" ajak Rahsya

Irsyad dan saudara kembarnya turun dari mobil dan berjalan menuju bukit. Dengan lelah dan letih

***

"Aduh gue capek bisa istirahat sebentar gak sih" jawab Adara dengan napas tersengal-sengal.

"Baik kita istirahat dulu" ujar Irsyad lalu duduk di bawah pohon.

"Heemm syad kalau kita sudah di bukit dan menjelaskan tentang Ratu kegelapan itu, apakah kita akan ketempatnya dan menyerangnya" jelas Rahsya

"Kayanya sih iya, kita akan sampai kebagian konflik kita di beri kekuatan olehnya supaya dia bisa memanfaatkan kita, jadi kita harus menjelaskan semua masalah ini kalau sudah sampai di atas bukit itu." Irsyad menjelaskan kepada semua saudara-saudara nya, dan mereka pun mengangguk paham. 

Setelah mereka istirahat, Rahsya mengajak saudara kembarnya pergi kembali. Sebelum hari sudah malam. Irsyad ingin semua ini terselesaikan dan bisa hidup dengan tenang.

Gibran sedang menggaruk-garuk badan nya gatal karena dia belum sempat mandi tadi pagi. Hanya mengguyurkan badan saja.

Adara dia sedang memainkan ponsel sambil berjalan. Dia tidak melihat jalan dan fokus dengan ponselnya. Tapi tiba-tiba.

"EHH EMAK SIA JATOH" teriak Adara yang terjatuh karena menginjak ranting pohon. Bukannya menolong Adara. Irsyad, Rahsya, Naura dan Gibran malah menertawainya.

"Ihh bukannya tolongin malah ngetawain" ketus Adara yang sudah berdiri sambil mengepaskan celana yang kelihatan kotor.

"Kata siapa main hp sambil jalan kan jatuh kan" jawab Naura.

"Haha iya aduh aaaaaa kasian aaaaa" ledek Gibran sambil memperagakan gerakan yang sedang viral.

"Anjir, lain kali hati-hati Ra" ujar Irsyad.

"Capek gue untung lu jatuh kalau kejedot pohon baru tahu rasa, yang ada lu pingsan satu tahun" jelas Rahsya dengan tawanya, membuat Adara marah.

Adara menghampiri Rahsya dan membawa Rahsya ke depan pohon.

"ADUH" teriak Rahsya

"Ehh, Ra kenapa di jedotin tolol.?" Tanya Gibran.

Adara mengendus sebal. "Makanya kalau mau ngeledek orang jangan ceplas ceplos"

Rahsya hanya mengusap keningnya karena sakit di jedotin Adara.
"Yuk ahh jalan lagi udah mau hampir magrib juga" ajak Irsyad mereka hanya mengangguk.

***

"Sudah lama aku tidak bertemu dengan anak lima kembar itu." Jangan seorang wanita dia adalah Ratu kegelapan.

Ratu kegelapan sudah lama menunggu, dia berusaha terus mencari Irsyad dan saudaranya kemana pun sampai ujung dunia tidak di temukan. Ratu kegelapan terus mencari dimana mereka berada.

"Kalian tidak akan bisa selamat dariku" ujarnya dengan senyum yang sangat aneh.

Ratu kegelapan segera berdiri dari singgasana nya dan berjalan-jalan kemanapun dia mau. "Aku akan menemukan kalian dimanapun kalian berada"

Ratu kegelapan tertawa terbahak-bahak dengan bahagia. "Uhuk uhuk" Ratu kegelapan segera memanggil pembantunya untuk di ambilkan minum.

"Ini gusti Ratu minumnya" ucap pembantu itu memberikan minum kepada ratu kegelapan.

Dengan segera Ratu kegelapan meminumnya dengan cepat dan memberikan gelas kosong kepada pembantunya. Sang pembantu segera mengundurkan diri dan pergi menuju dapur istana.

Kemudian ratu kegelapan kembali tertawa dengan tawa jahatnya.

***

Fathir pulang dari kantornya dan membawa seorang wanita muda yang cantik. Eyang yang melihatnya terkejut dengan kedatangan wanita tersebut.

"Nak, siapa dia?" Tanya Eyang.

"Dia kekasihku Bu, maaf telah merahasiakan ini dari ibu" balas Fathir wanita itu segera memberi salam kepada Eyang dengan mencium punggung tangannya.

"Siapa namamu mbak.."

"Perkenalkan Tante namaku adalah...." Ucapnya tergantung.

HAYO SIAPA YAH NAMANYA PASTI PENASARAN DENGAN KEKASIH FATHIR, APAKAH FATHIR DAN WANITA TERSEBUT AKAN BERJODOH ATAU TIDAK. ITU HANYA TAKDIR TUHAN, HANYA TUHANLAH YANG TAHU.

DISINI KALIAN MAU PILIH SIAPA
1. IRSYAD RAMDHAN
2. RAHSYA DANISWARA
3. NAURA NAGISTA GRALIND
4. GIBRAN AFANDY
5. ADARA SRI DEVIANTY

SILAHKAN KOMEN DI BAWAH YAH.

EHH AKU MAU PROMOSI CERITA LOH NANTI AKU KASIH LINK NYA, CERITANYA HAMPIR SAMA DENGAN KEHIDUPAN NYATA YANG PERNAH KU ALAMI.

https://www.wattpad.com/story/354925923?utm_source=android&utm_medium=link&utm_content=story_info&wp_page=story_details_button&wp_uname=DewiNurdianty0115

SILAHKAN BACA SEMOGA CERITA NYA BAGUS DI MATA KALIAN. MAAF YAH DI CERITA SEBELAH AKU NGOMONGNYA KASAR AKU SEBENARNYA GAK MAKSA KALIAN KOK. TERSERAH KALIAN MAU BACA ATAU TIDAK.

HARI INI NOVEL MAGIC SUDAH MAU MENCARI 10K YANG BACA AKU UCAPKAN TERIMA KASIH KEPADA KALIAN. WALAUPUN CERITA INI NGGAK NYAMBUNG TAPI TETEP KALIAN BACA. SEKALI LAGI AKU UCAPIN TERIMA KASIH.

MESKIPUN CERITA INI PEMBACANYA BANYAK TAPI BANYAK YANG GAK FOLLOW AKUN AKU. FOLLOWERS AKU SEKARANG NAIK TURUN MULU ASALNYA DUA RATUS JADINYA SERATUS.

.
.
.

PAPAY

SAMPAI KETEMU BEBERAPA SAAT KEMUDIAN.

magic 5 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang