part 10

1.1K 36 1
                                    

Bel sekolah berbunyi pertanda istirahat tiba, Irsyad mengajak adik-adiknya pergi ke kantin.

"Kalian mau ke kantin gak?" Tanya Irsyad.

"Ayolah gas Ken" jawab Rahsya

"Adara mana?" Tanya Gibran.

"Apa! Gue baru beres ke WC," jawab Adara yang baru muncul di hadapan mereka.

"Astagfirullah kaget gue," jawab Irsyad sambil mengelus dadanya.

"Iya nih si Adara," jawab Naura ketus.

"Iya deh Maafin gue yah hehe," cengir Adara memperlihatkan gigi nya yang rapi.

Irsyad dan yang lainnya meninggalkan Adara sendirian, Adara yang melihat itu langsung lari ke arah mereka.

"Woy tungguin gue, gue santet loh kalian berempat!" Teriak Adara seperti suara Toa.

"Cepat atuh Adara GC-GC," jawab Naura.

"Iya lain kali jangan ngagetin kita, untung kita masih hidup, kalau kita dah mati lu udah masuk penjara tau gara-gara ngagetin kita." jelas Irsyad panjang lebar.

"Iya-iya gue minta Maaf yah," jawab Adara memohon.

"Iya-iya Ayo ke kantin bentar lagi bel nanti lu nyesel lagi," jawab Gibran mengajak, mereka berempat pun mengangguk-anggukkan kepalanya.

***

"Kalian mau pesen apa?" Tanya Irsyad.

"Gue bakso sama teh jus gula batu aja," pesan Naura

"Kalau gue mie ayam sama teh botol 1," pesan Adara

"Gue mau nasi goreng aja minumnya ini gue dah bawa," pesan Rahsya sambil memegang botol aqua.

"Gue mau mie goreng aja minumnya jus alpukat," pesan Gibran.

"Oke, sih lah nanti pesanan kalian datang" ujar Irsyad kemudian pergi ke arah kantin meninggalkan mereka.

PAPAY

magic 5 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang