part 11

728 31 0
                                    

"pesanannya datang" jawab Irsyad sambil membawa makanan nya.

"Widih gue udah laper banget sumpah" jawab Adara sambil mengambil pesanannya.

"Sama gue juga" jawab Naura.

Mereka pun memakan pesanan nya, Irsyad langsung membuka suara.

"Kira-kira Ratu kegelapan bakal balik lagi gak yah" Fikir Irsyad.

"Gak tau, gue lagi pusing." Jawab Gibran sambil memijit kepalanya pelan.

"Apalagi gue" balas Adara sambil mengunyah mie ayamnya.

"Kayaknya bakal datang lagi deh syad." Jawab Rahsya lirih.

"Begitu yah, males gue di teror Mulu tuh sama nini peyot" Jawab Irsyad kesal.

"Oh iya gue lupa, kita harus tanyain ke eyang sama papa kenapa kita bisa di temukan secara berurutan dan membunuh orang tua asli kita. Soalnya gue penasaran kenapa Ratu Kegelapan mengancam kita dengan memberikan kekuatan dan menjadi pengikutnya." Jelas Naura dia begitu ketakutan, dia berfikir akan menjadi pengikut Ratu Kegelapan.

"Bener kata Naura syad, kita harus tanyain ke Eyang dan Papa," Jawab Adara.

"Baik pulang sekolah nanti kita akan tanyakan kepada mereka yah, ayo kita lanjutkan makannya." Jawab Irsyad sambil memakan daging gorengnya.

***

Bel sekolah berbunyi pertanda sekolah di bubarkan, Irsyad dan adik-adiknya pulang kerumah. Irsyad berjanji dia akan menanyakan kepada Eyang tentang identitas mereka.

"Assalamualaikum"

"Waalaikumsalam, wah cucu-cucu Eyang sudah pulang" jawab Eyang mereka pun langsung mencium punggung tangan Eyang.

"Kalian ganti baju dulu sana, baru makan. Eyang sudah membuatkan makanan spesial untuk kalian semua." Jawab Eyang tersenyum ramah kepada cucu-cucu nya.

"Baik Eyang" lalu mereka pun kekamar masing-masing.

Setelah berganti pakaian Irsyad dan adik-adiknya pergi keruang meja makan.

"Syad, katanya lu mau ceritain tentang identitas kita ke Eyang" bisik Gibran ke telinga Irsyad.

"Ohh iya hehe.." jawab Irsyad cecengiran.

"Eyang" panggil Irsyad kepada Eyangnya.

"Iya"

"Irsyad boleh cerita gak" jawab Irsyad ragu.

"Boleh, mau cerita apa" tawar Eyang kepada Irsyad.

"Itu yang, kenapa kita waktu bayi di temukan secara berurutan dan membunuh kedua orang tua asli kita. Terus Ratu Kegelapan mengancam kita dan memberi kita kekuatan untuk menjadi pengikutnya" jelas Irsyad.

Eyang yang mengingat itu terkaget, karena Eyang tau bahwa mereka di incar Ratu Kegelapan. Lalu, Eyang membalasnya.

APA YANG AKAN EYANG BICARAKAN TENTANG IDENTITAS MEREKA BERLIMA, LALU APA YANG AKAN MEREKA LAKUKAN AKANKAH MENJADI PENGIKUT RATU KEGELAPAN ATAU TIDAK.

MAAF YAH LAMA GAK POST SOALNYA SIBUK SAMA TUGAS TUGAS SEKOLAH KARENA SELALU AJA ADA P5 DI SETIAP SEMESTER NYA NANTI AKU BAKALAN SERING UPLOD KOK HEHE

PAPAY

magic 5 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang