part 6

1.2K 38 7
                                    

"Bu, aku mau ke masjid dulu yah nanti pulangnya beres isya tolong jaga Rahsya Gibran Naura sama Irsyad yah aku pamit Assalamualaikum"

"Iya, waalaikumsalam nak"

Setelah perginya Fatir eyang menuju kamar bayi dan tinggal 1 bayi lagi. Yang belum di temukan siapakah itu?.

  "Aduh cucu cucu eyang pada cantik dan ganteng banget Masyaa allah"ucap eyang sambil mencium 4 cucu tirinya.

***

Adzan isya berkumandang Fatir langsung shalat berjamaah bersama jamaah lainnya.

Setelah selesai Fatir berdoa semoga anak tirinya menjadi anak yang baik patuh kepada nya dan ibunya. Eyang.

Saat akan pulang hujan besar turun dari langit yang hitam, di sertai petir.

"Bagaimana ini" gumam Fatir.

  Fatir mendengar tangisan bayi yang amat pilu, Fatir terpaksa berjalan di bawah hujan yang amat deras.

  Setelah selesai mencari Fatir menemukan seorang bayi perempuan, dengan bayi serba pink.

  "Bayi siapa lagi ini" batin Fatir.

  Fatir langsung menggendongnya dan langsung membawanya pulang dengan berlari kencang.

***

"Bayi siapa itu nak,"tanya Eyang

"Gk tau aku menemuinya di depan masjid"

"Oh kamu mau adopsi dia"

"Iya bu, kasian dia di buat orang tuanya"

"Oke, kamu mau namain dia siapa"

"Hm"

"Adara Sri Devianty"

"Nama yang bagus"

"Iya"

"Sini biar ibu gantiin bajunya kasian dia kedingin"

"Dia kan belum punya baju"

"Pinjam vaju naura dulu besok kamu beli lagi buat Adara"

"Iya bu"

Eyang membawa Adara ke kamar bayi untuk mengganti bajunya serta bedong yang di pakainya.

  Adara Sri Devianty
   Irsyad Ramdhan
   Rahsya Daniswara
  Gibran Afandy
  Naura Nagista Gralind

Sehat sehat yah

PAPAY

magic 5 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang