part 3

1.4K 40 0
                                    


Keesokan harinya, Fathir pergi kesungai untuk memancing. Dia sudah bilang ke eyang. "Ibu aku pergi memancing dulu di sungai"

" iya nak"

"Ibu jaga irsyad sama rahsya dulu yah"

"Iya nak" Yah namanya adalah Rahsya Daniswara. Anak kedua yang di temukan oleh Fatir.

Fathir sangat senang dengan 2 bayi tersebut, karena dia sudah seperti duda 2 anak.

(Maaf gaes penemuan bayi di bolak balik soalnya jarang nonton magic 5, di tv indosiar gak ada jadi nontonnya di tik tok tapi lupa penemuan bayi bayi nya dimana)

***

Fathir telah sampai di sungai, saat dia memancing Fathir mendengar tangisnya bayi. Fathir terkejut melihat bayi itu dia langsung menyelamatkannya.

"Astagfirullah bayi itu dalam bahaya" Fathir berjalan dengan cepat melewati batu batu dengan teliti.


Setelah mendekat kearah keranjang bayi. Fathir langsung mengambilnya sebelum bayi itu hanyut ke sungai, belum ombak membawanya.

Bayi perempuan dengan tanda lahir di tangan. Bayi itu sangatlah cantik dan bersih.

Lalu, Fathir membawanya ke sisi sungai untuk mengambil alat pancingnya.

"Oekkk... oekkkk"

"Cup cup cup tenang lah bayi cantik kita akan pulang dan bertemu dengan eyang mu."

Yap, Fathir menyebutnya eyang. Karena, 3 bayi itu akan menjadi cucu ibunya itu.

"Entah siapa yang menbuang bayi tak berdosa ini. Semoga Tuhan membalasnya." Gumam Fathir. Fathir langsung pulang kerumahnya dan menemui eyang untuk menjaga bayi ini.


***

"Bayi siapa lagi ini?" Tanya eyang terkejut.

"Tidak tahu bu aku menemuinya di sungai" jawab Fathir tidak tahu.

"Ya Tuhan ada ada aja orang tua bayi ini. Membuang bayi tak berdosa dan semoga Tuhan membalasnya."

"Iya bu"

"Ini laki apa perempuan"

"Perempuan kayanya soalnya rambutnya agak panjang" jawab Fathir memastikan.

"Kamu mau namain dia siapa?" Tanya eyang sambil melihat bayi itu.

Fathir terus berfikir dan ada nama yang cocok untuk bayi tersebut "Aku akan namain dia Naura Nagista Gralind."


"Nama yang cocok." Selamat datang Naura jadi anak baik yah Dan patuh kepada papa sama eyang.


PAPAY

magic 5 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang