Hari ini adalah hari yang sangat penting untuk keluarga Rowan. Iya, tepat pada hari ini Jake akan melakukan pesta debutnya secara resmi.Selama ini Duke Rowan tidak pernah memperlihatkan atau memperkenalkan Jake secara resmi di kalangan bangsawan.
Entah apa mungkin alasannya, yang pasti setelah ini Jake akan menerima banyak undangan perkumpulan pesta dari keluarga keluarga bangsawan kelas atas maupun bawah.
"Tuan muda tolong untuk tetap diam, aku tak bisa memakaikanmu baju jika kau terus bergerak seperti itu."
"Hish." Jake menggerutu risih dengan bajunya yang membuat ia gerah.
"Tahan untuk sebentar saja tuan muda, kumohon demi keluarga Rowan." Ucap pengasuh Jake Rowan dari kecil.
"Huh, baiklah aku akan diam kali ini. Tidak untuk lain kali."
Akhirnya dengan Jake yang diam saja saat didandani membuat pelayan lebih leluasa dan cepat dalam menyelesaikan tugasnya.
Jake yang penasaran dengan hasil kerja keras pelayan pun melihat rupanya saat ini di cermin.
Dan Jake terkejut (tidak terlalu) dengan rupanya di cermin yang terlihat tidak seperti dirinya (terlalu dilebihkan).
Jake cukup puas dengan hasil kerja para pelayan, bando daun emas yang mengatur rambutnya dengan apik, kemeja berenda putih dengan pita biru yang tak lupa ditutupi vest berwarna navy blue, jaket navy blue panjang yang diisi ukiran di kerah baju, dada dan pergelangan tangan yang menutupi tubuhnya, dan terakhir celana yang berwarna senada dengan outfit Jake kali ini.
Saat Jake melamun memuji penampilannya dalam cermin, tak lama kemudian seseorang mendatanginya.
"Wah, kak Jake sangat terlihat manis dengan penampilan seperti ini." Julian berdecak kagum dengan penampilan Jake yang berbeda dari baju kesehariannya.
"Hehe, terimakasih Julian kau orang kedua yang memuji ku saat melihat aku menggunakan ini. Tentu saja aku yang pertama." Julian hanya membalas jawaban Jake dengan terkekeh kecil.
*Tok tok tok"Jake sudah waktunya kita memulai acaranya apakah kau sudah siap?" Duke berkata sambil menunggu Jake dengan Duchess Rowan didepan kamar.
"Baik ayah! , tunggu sebentar."
Baik Jake kau harus bisa, jangan melakukan kesalahan dan tetap tenang kau tidak akan melakukan kesalahan hari ini. Batin Jake sambil menaik turunkan napasnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
A Villain | Transmigration Story
Fantasia➷ "I never craved for attention untill I taste yours" Shim Jake seorang pria berumur 25 tahun yang memiliki hidup tidak pernah kekurangan apapun mulai dari kekayaan, keluarga yang harmonis sampai dengan kepintaran, semua ia miliki. Ia sering membaca...