promosi

180 8 0
                                    

Disclaimer: Masashi kishimoto
Author: Limbook/pristika
Dipublikasi pada: Senin 10 April 2023

Setelah 10 tahun seusai pembantaian klan Uchiha. Sasuke sebagai satu-satunya orang dari klan Uchiha yang masih hidup, menjalani kehidupan yang sungguh monoton nan sepi.

Sampai akhirnya Sasuke memutuskan untuk memelihara seekor kucing yang ia temukan di dekat sebuah pet shop. Kehidupan Sasuke yang awalnya hitam putih pun mulai dipenuhi warna.

Namun, suatu ketika, Sasuke merasa cukup kesal karena terus-menerus ditekan oleh teman-temannya untuk mempunyai pasangan. Sasuke pun memutuskan untuk melakukan kencan buta.

Suatu ketika, saat Sasuke membawa satu wanita untuk diajak kencan buta dirumahnya.

Wanita pertama: "SASUKE!! RUMAHMU BERHANTU!!"

Sasuke: -_-

Wanita kedua: "Astaga... Sasuke, kucingmu dapat berbicara!!"

Sasuke: "omong kosong apa yang kau bicarakan"

Wanita ketiga: "Sasuke!! izinkan aku membunuh kucing jadi-jadian itu!!"

Sasuke: "Aku yang akan membunuhmu!!"

Suatu ketika saat Sasuke lelah dengan kencan buta yang tak pernah membuahkan hasil. Sasuke dikejutkan oleh seorang gadis yang berbaring di kasurnya tanpa mengenakan pakaian.

Sasuke: "Siapa kau! apa yang kau lakukan di kamarku!"

Wanita itu: "Meong??" (☉。☉)!

Mampir ke cerita baru aku yuk🥰 judulnya Im not a cat!

Aq gk bisa kirim foto ntah kenapa 🥺 cover cerita baru aja blm aku kasi karena nggak bisa² terus🥺

Don't You Hate Me?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang