Hai gaes😀 me comeback😂😂
Ada yang kangen nggak?😐Maafin aq karena dah lama nggak up🙇 maaf kalo kalean kurang ato sama sekali nggak puas sama cerita aq🙇
Makasih udah mau nunggu😭 meski menunggu sesuatu yang nggak pasti itu nggak enak banget😂 thank you gaes😘 happy reading😘
✈✈✈✈✈✈✈✈✈✈Naruto termenung di dalam kamarnya. Ia menatap langit dengan perasaan yang sulit untuk diartikan.
"Kau belum tidur?"
Naruto berbalik dan mendapati Sakura yang sedang menatapnya dengan tatapan aneh.
"Um... Ya, aku tak bisa tidur. Ntah kenapa" ucapnya.
Sakura tersenyum tipis. "Baiklah kalau begitu, karena kau tak bisa tidur, maukah kau menemaniku hanya untuk sekedar berjalan-jalan?"
Naruto terdiam, memikirkan apa yang akan ia katakan pada Sakura. Ntah kenapa, perasaannya tak enak.
"Um.... Bisakah aku menolak?" tanyanya dengan suara memelan.
"Huh? Kenapa? Lagipula tak jauh kok. Aku tak punya teman untuk diajak Naruto. Ino sangat sulit dibangunkan. Sedangkan yang lain juga telah tertidur lelap"
Naruto terdiam, benar kata Sakura, hanya dirinya saja yang pada saat ini masih terbangun.
"Ayolah.... Temani aku, sebentar saja" mohon Sakura sambil menggenggam tangan Naruto.
Naruto dengan ragu-ragu pun mengangguk. Sakura tersenyum lebar. Ia pun berdiri dan berjalan. "Ayo ikuti aku" ucapnya.
Naruto pun mengikuti Sakura. Tanpa Naruto sadari, Sakura telah menyeringai puas.
"Hihihihi... Maafkan aku Ino chan, aku tak mau menunggu lebih lama lagi. Jadi mari kita selesaikan sekarang...." ucapnya dalam hati.
✈✈✈✈✈✈✈✈
Sasuke, yang baru saja duduk di atas pohon dekat dengan rumah mereka, tanpa sengaja melihat Naruto dan Sakura yang pergi entah menuju kemana.
Sasuke dengan diam-diam mengikuti mereka. Nampak sakura yang tengah menyeringai aneh, sedangkan Naruto yang nampak seperti orang polos yang tidak tahu menahu dengan kekejaman dunia.
("Oke fix ini gaje kan😐😅?")
Sakura berhenti saat di tengah-tengah hutan, ia berbalik dan....
✈✈✈✈
"Naruto, apa kau menyukai Sasuke kun?" tanya Sakura.
Pipi Naruto bersemu merah, namun ia tak menjawab.
Sakura tersenyum tipis. "Aku tau, semua gadis di dunia ini mengagumi Sasuke kun. Bahkan aku sendiri sangat......." Sakura menjeda kalimatnya.
"Aku sendiri sangatlah mencintainya...."
KAMU SEDANG MEMBACA
Don't You Hate Me?
RandomDisclaimer: Masashi kishimoto Author: Limbook/pristika Dipublis pada: 27.02.2020 Tamat pada: 13.5.2021