10🎆

2.2K 176 16
                                    

Tadaima😂!!

Ada yang kangen nggak nih?😏

Pasti pada kangen kan....
Ye kan....
Pasti kangen lah!!😂
Nggak usah malu" kali😘

Readers: (😑😑😑) "pd amat lu thor...."

Maaf kalo aq lama upnya ya😅
Karena aq dalam fase terlena akan cerita wattpad dan video di Youtube+ada beberapa urusan yg nggak bisa ditinggal jadinya aq lupa mau up cerita yg ini😅

Sebagai permintaan maaf, cerita ini bakal aq buat agak panjang😎 moga" kalian nggak bosen ya😘 kalo bosen juga gpp kok. Skip-skip aja kalo kalian bosen, paling-paling ntar kalian nggak nyambung ama ceritanya😎

Selamat hari raya idul fitri buat semuanya😁 mohon maaf lahir dan batin. Sehat selalu, moga" panjang umur😘

Dan....

Happy reading😉 moga suka😘

••••••••••••••••••••√(^∆^)/

Di malam hari... Sasuke pergi entah kemana.

Sedangkan yang lain memutuskan untuk tidur lebih awal.

Saat tengah malam, Naruto tiba-tiba terbangun dari tidurnya. Dirinya keluar dari tenda dan memutuskan untuk berjalan-jalan untuk menghilangkan rasa bosan.

Ia melihat ke sekeliling, sesekali ia bersenandung dan menyanyi. Sampai akhirnya, Naruto berhenti di dekat sebuah batu besar.

Nampak Sasuke yang sedang duduk bersila dengan mata terpejam diatasnya.

Sasuke nampak begitu tampan. Rambut ravennya bergerak tertiup angin. Jantung Naruto tiba-tiba berdetak begitu cepat. Ia mendekati Sasuke dan duduk menyandar di batu besar tersebut sambil menatap wajah Sasuke yang entah kenapa kegiatannya itu nampak begitu menyenangkan baginya.

Naruto menatap wajah Sasuke dengan tatapan memuja. Bohong jika dirinya mengetahui tak tertarik pada Sasuke. Sasuke itu tampan, sifatnya yang dingin nan tertutup membuat dirinya terkesan misterius.

Banyak hal dari diri Sasuke yang menarik semua perhatian orang-orang untuk terus memperhatikannya. Bahkan jikalau Sasuke tak menginginkannya, orang-orang tetap akan memperhatikannya.

Naruto bahkan sempat hampir terjatuh pada pesona sang Sasuke Uchiha. Namun akhirnya Naruto bisa mengendalikan dirinya.

Naruto tersentak saat melihat alis Sasuke yang secara perlahan mulai mengerut. Mulutnya bergerak seperti mengumamkan sesuatu yang tak bisa Naruto dengar.

Don't You Hate Me?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang