{1}

16.1K 781 48
                                    

'prang!'

"dasar bodoh! Kau pergi seharian dan hanya mendapatkan ini!" Teriak seorang pria yang sudah mabuk berat sambil memecahkan botol minuman keras pada kepala anaknya yang baru saja pulang dan memberikan uang padanya.

"Hari ini sepi, Hujan" balas anaknya Lionel dengan santai, terlampau terbiasa dengan rasa sakit yang diberikan Ayahnya, membiarkan darah yang mengalir deras dari kepalanya dan mulai membasahi wajah datarnya.

"Bajingan ! Seharusnya kau mencari cara yang lain bodoh!" Pria itu terus mengamuk dan memukulkan botol botol minuman keras yang sudah habis pada kepala anaknya yang kini sudah tergeletak tidak berdaya dan menatapnya dengan senyuman mengerikan yang tercekat dengan apik di bibir pucatnya.

"MATI! MATI!"

"Kau yang akan mati..perlahan." Lionel memejamkan matanya menahan rasa sakit yang begitu kentara bersamaan dengan hembusan Nafas terakhirnya.

'akhirnya..'
.
.
.
.
.
.

"Haaa! Huft huftt.. ugh sial, kepalaku sakit sekali" Ujar Seorang pemuda sambil memegangi kepalanya terasa sangat sakit dan seperti berputar putar, beberapa kali menggelengkan kepalanya dan memukulnya beberapa kali agar rasa sakit tidak biasa ini segera hilang.

"hallo Tuan! perkenalan saya Sistem 05 yang siap membantu anda untuk menjalani hidup baru anda!" Pemuda itu terkejut, melihat ke sekitarnya yang nampak asing dan baru, berharap bisa menemukan si pemilik suara melengking yang baru saja berbicara padanya.

"Kau dimana? Dan di mana aku?"

"Berhenti mencari saya Tuan, Saya ada di dalam pikiran anda, saya disini untuk menemani Tuan menjalani hidup baru"

"Sial, kenapa aku hidup lagi bajingan !"

"Tuan......"

"berisik, buat aku mati lagi sistem bodoh!"

Sistem yang lelah hanya menampilkan wajah memelasnya, sedikit lelah dengan Tuan tempat dia berada ini.

"Tidak bisa Tuan, ini perintah mutlak dari atasan saya agar anda hidup kembali"

"Hahh.."

Lionel menghela nafas berat, menghempaskan tubuhnya pada headbed sambil menatap langit langit kamarnya merasa tidak ada gunanya juga dia berdebat dengan sesuatu yang ada dalam pikirannya, dia merasa sakit Jiwa walaupun sebenarnya memang iya.

"Baiklah baiklah, apa ini dunia Nyata atau Novel seperti cerita yang pada umumnya ku baca?"

"Ini Dunia nyata Tuan, jika ingin masuk ke Dunia Novel anda terlalu jahat dan persenan kebaikan anda tidak mencukupi untuk masuk ke Dunia Novel, lagi pula para sistem novel takut dan tidak mau bersama anda, hanya saya yang mau(⁠^⁠~⁠^⁠;⁠)⁠ゞ"

"Kau bajingan, Jelaskan tentang tubuh yang kutempati ini." Ujar Lionel sinis, terlalu jahat katanya? Yang benar saja! Dia itu baik, bahkan sangat baiknya dia meneteskan racun Tikus 5 tetes di setiap makanan atau minuman yang dia sediakan untuk ayahnya. Dan bahkan dia pernah membantu orang lain untuk berpulang.

kurang baik apa lagi Coba?

"Baik Tuan(⁠◍⁠•⁠ᴗ⁠•⁠◍⁠), Status On!" Sistem itu berujar lalu menampakkan sebuah hologram yang hanya dapat dilihat oleh Lionel dan sistem saja.

STATUS

NAMA; LEONARD ASHLAN
              GANENDRA
GENDER; LAKI-LAKI

DAYA TARIK.         ; 70%/100%
KETAMPANAN      ; 50%/100%
KEPINTARAN        ; 50%/100%
KESEHATAN          ; 70%/100%
KETERAMPILAN; Fasih Berbahasa                                     Inggris

MY NEW LIFE (BL)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang